Breaking News:

Dua Kader PDI Perjuangan Diusung Parpol Lain di Bengkayang

Untuk diketahui, sebelumnya Sebastianus Darwis yang berpasangan dengan Syamsul Rizal mendapat rekomendasi dari Partai Golkar.

TRIBUN PONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Partai NasDem secara resmi merekomendasikan pasangan Martinus Kajot, SM dan dr Carlos Dja'afara M.Kes pada perhelatan Pilkada Kabupaten Bengkayang tahun 2020 ini. Martinus Kajot merupakan kader PDI Perjuangan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dua kader PDI Perjuangan Kalbar di Kabupaten Bengkayang diusung ataupun telah mendapat rekomendasi dari parpol lainnya untuk maju bertarung di Pilkada 2020 ini.

Dua kader PDI Perjuangan itu ialah Sebastianus Darwis dan Martinus Kajot.

Untuk diketahui, sebelumnya Sebastianus Darwis yang berpasangan dengan Syamsul Rizal mendapat rekomendasi dari Partai Golkar.

Saat itu, penyerahan rekomendasi langsung diterima Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung dan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Maman Abdurahman yang juga Ketua DPD Partai Golkar terpilih periode 2020-2025.

Drianus Saban: KPU Sekadau Siap Laksanakan Pilkada Serentak pada Desember 2020

Sementara itu, Martinus Kajot yang berpasangan dengan dr. Carlos Dja'far mendapat rekomendasi dari Partai NasDem.

Sikap resmi Partai Nasdem ini telah disampaikan langsung Ketua DPP Partai Nasdem teritorial Kalimantan yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H Syarief Abdullah Alkadrie, SH, MH.

Penyerahan Keputusan DPP Partai Nasdem tersebut juga disaksikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Kalbar, Michael Sriwidodo serta Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkayang, A Dopong.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved