Virus Corona Masuk Kalbar

Satpolair Polres Bengkayang Tempel Maklumat Kapolri di Objek Wisata Pesisir Pantai

Kasat Polair Polres Bengkayang, AKP Apep Syamsul Hakim mengatakan ada sejumlah area publik yang menjadi target penempelan maklumat Kapolri.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PASANG - Satpolair Polres Bengkayang yang dipimpin Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim menempelkan kertas bertuliskan imbauan tersebut ke sejumlah area di tempat warga pesisir pantai di Kabupaten Bengkayang, Kamis (21/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz mengeluarkan maklumat kepatuhan kebijakan pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Hal ini direspon cepat oleh anggota Satpolair Polres Bengkayang yang dipimpin Kasat Polair Polres Bengkayang AKP Apep Syamsul Hakim, dengan menempelkan kertas bertuliskan imbauan tersebut ke sejumlah area di tempat warga pesisir pantai di Kabupaten Bengkayang, Kamis (21/5/2020).

Kasat Polair Polres Bengkayang, AKP Apep Syamsul Hakim mengatakan ada sejumlah area publik yang menjadi target penempelan maklumat Kapolri.

"Lokasi di Dermaga Penyeberangan di Teluk Suak, tempat wisata Pantai Kura-Kura Beach di Tanjung Gundul, Pantai Samudra Indah di Tanjung Gundul," ucap AKP Apep Syamsul Hakim.

Sat Lantas dan Jasa Raharja Bengkayang Pasang Banner Imbauan di Rumah Aja

Tidak hanya menempelkan kertas berisikan imbauan, Satpolair Polres Bengkayang juga memberikan imbauan ke masyarakat pesisir agar menghindari tempat-tempat keramaian.

"Hindari kontak langsung dan jaga jarak, selain itu, rajinlah cuci tangan,” katanya.

“Kalau ada air dengan air dan sabun, kalau tidak ada air bisa dengan hand sanitizer. Jika tidak ada keperluan yang mendesak agar tidak meninggalkan rumah," tutup AKP Apep. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved