Polsek Sandai Ketapang Ringkus Terduga Pengedar Narkoba

Riwayansyah menerangkan, dari hasil pemeriksaan yang juga dihadiri beberapa saksi umum ditemukan 2 kantong plastik klip yang diduga berisi sabu

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Nur Imam Satria
Tersangka (tiga dari kiri) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu diamankan kepolisian Polsek Sandai, Kabupaten Ketapang. Selasa (19/05/2020) lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Jajaran anggota Polsek Sandai berhasil mengamankan seorang warga Pontianak FL (25) yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika di Jalan Trans Kalimantan, Desa Istana, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Selasa (19/05/2020) lalu.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan narkoba jenis sabu seberat 10,66 gram.

Kapolsek Sandai, AKP Riwayansyah mengatakan penangkapan terhadap pelaku yang beridentitas warga Kecamatan Pontianak Utara itu berawal dari adanya informasi mengenai transaksi narkoba yang akan dilakukan pelaku dilokasi kejadian sekitar pukul 02.15 Wib.

“Dari informasi tersebut, anggota kemudian melakukan penyelidikan dan membuntuti pelaku, hingga pada saat dilokasi kejadian pelaku yang mengendari mobil berhenti dan langsung dilakukan penangkapan dan penggeledahan,” kata Riwayansyah, Jumat (22/05).

Sat Brimob Polda Kalbar Berbagi Bingkisan Kepada Anak Panti Asuhan Al-Haq di Kubu Raya

Riwayansyah menerangkan, dari hasil pemeriksaan yang juga dihadiri beberapa saksi umum ditemukan 2 kantong plastik klip yang diduga berisi sabu.

Serta melakukan penggeledahan di satu diantara kamar penginapan Ganesha yang mana ditemukan satu kantong plastik klip dan satu buah timbangan elektrik.

“Dua klip yang diduga berisi sabu masing-masing berisi 10,06 gram dan 0,60 gram.

Selain barang bukti lain berhasil diamankan satu bungkus kantong klip transparan, satu buah alat hisap sabu, satu unit handphone merek Oppo, satu buah timbangan elektrik, satu unit mobil toyota avanza, satu buah senjata air gun merek Pietro Beretta serta satu kotak peluru angin,” jelasnya

Saat ini pelaku telah diamankan beserta barang bukti dan akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Ketapang untuk proses lebih lanjut. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved