Program Edukasi Safety Riding Online Honda Kalbar

Instruktur safety riding, Muhammad Fathurraziq ingin tetap melakukan edukasi yang bermanfaat terhadap masyarakat kalimantan barat.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Program Edukasi Safety Riding Online Honda Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Honda Kalbar pada saat ini sedang gencar melakukan edukasi online terkait safety riding, dengan memanfaatkan aplikasi instagram.

Instruktur safety riding, Muhammad Fathurraziq ingin tetap melakukan edukasi yang bermanfaat terhadap masyarakat Kalimantan Barat.

Edukasi tersebut berupa edukasi ringan seputar keamanan berkendara yang tentunya disela edukasi juga ada kuis dan hadiah yang menarik.

Selain melakukan edukasi dan juga kuis, instruktur juga memberikan kesempatan kepada penonton untuk melakukan tanya jawab seputar safety riding dan juga produk honda.

Resep dan Cara Mudah Bikin Nastar Enak dan Sederhana Tanpa Oven, Hanya Pakai Teflon

Edukasi berlangsung selama satu jam dan biasanya dimulai pada waktu 16:00 WIB pada tanggal yang sudah ditetukan.

Masyarakat dapat mengetahui kapan dilaksanakannya edukasi online ini dengan selalu memantau instagram Honda Kalbar dengan username @honda_kalbar.

"Edukasi yang diberikan meliputi postur tubuh saat berkendara, pemakaian riding gear, kebersihan riding gear dan masih banyak lagi mengenai keamanan berkendara," ujarnya.

Masyarakat dapat menyaksikan langsung edukasi online ini dengan memfollow akun honda kalbar dan jangan kelewatan setiap live honda kalbar setiap minggunya dan pasti ada hadiah menariknya loh. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved