Virus Corona Masuk Kalbar

Patroli Covid-19, Polres Melawi Bersama TNI dan Sat Pol PP Semprot Disinfektan Pada Kafe dan Warkop

Kegiatan ini merupakan usaha pencegahan penyebaran virus dan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Melawi.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PATROLI - Polres Melawi bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan patroli untuk memberikan imbauan dan melakukan penyemprotan disinfektan di kafe dan warung kopi (warkop) tempat berkumpulnya masyarakat di Jalan Juang Km 1 Nanga Pinoh Melawi, Senin (18/5/2020) malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Polres Melawi bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan patroli untuk memberikan imbauan dan melakukan penyemprotan disinfektan di kafe dan warung kopi (warkop) tempat berkumpulnya masyarakat di Jalan Juang Km 1 Nanga Pinoh Melawi, Senin (18/5/2020) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan PJU Polres Melawi.

Kegiatan patroli imbauan dan penyemprotan disinfektan ini diikuti oleh personel Ops Aman Nusa II Polres Melawi, personel Ops Ketupat Polres Melawi dan personel pencegahan Covid-19 Pos Tugu Juang  gabungan dari TNI Polri dan Pol PP.

Posko Satgas Bika Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan kegiatan ini merupakan usaha pencegahan penyebaran virus dan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Melawi.

“Sudah Lama tidak kita lakukan penyemprotan di kafe dan warkop, dimana kita lihat masih banyak orang-orang yang nongkrong di tempat tersebut, ini untuk memutus penyebaran virus,” katanya.

“Selain melakukan penyemprotan kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat, supaya selalu menjaga jarak atau social distancing jaga kesehatan serta sering-sering mencuci tangan dengan sabun, jangan lupa selalu memakai masker. Kami akan bersikap tegas kepada masyarakat yang ngeyel, karena ini semua kami lakukan bukan untuk pribadi kami, namun untuk kita semua, kalau bukan kita siapa lagi,” tegasnya. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved