Virus Corona Masuk Kalbar

Masuk Perbatasan Kabupaten Sambas-Bengkayang, Polsek Subah Cek Suhu Tubuh Cegah Penyebaran Covid-19

Lokasi ini merupakan jalur keluar masuk antar Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Polsek Subah melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di depan Kantor Camat Subah, Kabupaten Sambas, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Polsek Subah melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di depan Kantor Camat Subah, Kabupaten Sambas, Senin (18/5/2020).

Lokasi ini merupakan jalur keluar masuk antar Kabupaten Sambas dan Kabupaten Bengkayang.

Dalam kegiatan ini unsur-unsur yang terlibat adalah Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Subah dan Puskesmas Subah.

Orang atau pengendara yang diperiksa adalah orang yang masuk ke Kabupaten Sambas, pengendara maupun penumpang diwajibkan untuk diperiksa suhu tubuh dan kendaraan serta barang yang dibawa disemprotkan cairan disinfektan sebelum melanjutkan perjalanan.

“Apabila ditemukan orang yang demam atau bersuhu tubuh tinggi,  akan langsung ditangani oleh tim medis melalui Posko Covid-19 Subah, terang PS Kanit Sabhara Polsek Subah Aiptu Suhartono.

Saat Hari Libur Bhabinkamtibmas Desa Jelutung Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selain pemeriksaan, pengendara diimbau untuk menjaga kesehatan yaitu dengan mencuci tangan menggunakan sabun setiap selesai melakukan aktivitas maupun ketika hendak makan.

"Mari bersatu memutus mata rantai covid-19," ajak Pria yang akrab disapa Mas Tono ini. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved