Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

PT Antam Bantu Bahan Disinfektan, APD dan Suplemen untuk 8 Desa di Tayan Hilir dan Toba

Muhammad Rusdan menyampaikan bahwa dengan adanya perkembangan terkini, maka kita perlu tingkatkan upaya sanitasi lingkungan.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Antam
Comdev officer PT Antam Tbk UBPB Kalbar, Mardianus Mesias Amnifu saat menyerahkan bantuan berupa bahan disinfektan, suplemen dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk perangkat desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (16/5/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - PT Antam Tbk UBPB Kalbar menyalurkan bantuan kepada 8 desa di sekitar wilayah operasional berupa Bahan disinfektan, suplemen dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk perangkat desa yang saat ini rutin melakukan penyemprotan di lingkungan sekitar, bantuan diserahkan Sabtu (16/5/2020).

Vice President CSR, Human Capital dan Finance PT ANTAM Tbk, Muhammad Rusdan menyampaikan bahwa dengan adanya perkembangan terkini, maka kita perlu tingkatkan upaya sanitasi lingkungan dan penerapan gaya hidup sehat.

"Upaya peningkatan perilaku hidup bersih dan sehat perlu digalakkan bersama-sama, Sekaligus secara berkala melakukan penyemprotan disinfektan untuk benda-benda yang digunakan secara bersama," katanya, Sabtu (16/5/2020).

Check Point di Batas Wilayah Singkawang, Suhu Tubuh di Atas 37.5 Derajat Celcius di-Rapid Test

Antam bersama anak perusahaan PT ICA, Gugus Tugas di Tingkat Kecamatan Tayan Hilir dan Toba serta di tingkat Desa semenjak Maret telah bersinergi melakukan penyemprotan termasuk membantu alat semprot dan sarana cuci tangan di 9 lokasi di dua Kecamatan tersebut. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved