Info Polda Kalbar

Bripka Suryadi Kawal Pendistribusian Beras Bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalbar di Sei Mawang

Beras bantuan dietrima langsung Kasi Pem Kecamatan Kapuas Kepada PJ Kades Desa Sei Mawang beserta Perangkat Desa Sei Mawang

TRIBUN/ISTIMEWA
Bripka Suryadi Kawal Pendistribusian Beras dari Pemerintah Provinsi Kalbar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bripka Suryadi mengawal pendistribusian bantuan berupa beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tahap pertama untuk warga yang tidak mampu dampak wabah Virus Corona (Covid-19) diwilayah Kecamatan Kapuas, Minggu (26/4/2020).

Beras bantuan dietrima langsung Kasi Pem Kecamatan Kapuas Kepada PJ Kades Desa Sei Mawang beserta Perangkat Desa Sei Mawang di Kantor Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kemudian sekira jam 13.30 wib dilaksanakan pengawalan pendistribusian dari Kantor Camat Kapuas menuju Balai Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dan direncanakan pada hari Senin tanggal 27 April 2020 beras bantuan pemerintah tersebut akan dibagikan kepada 233 KK Warga Desa Sei Mawang yang kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Enau Kawal pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar

Beras Bantuan Pemerintah tersebut berjumlah 466 karung / 4660 Kg diangkut menggunakan 1 Unit dump truck No.Pol : KB 8978 DC dengan sopir An. Suryanto dengan di kawal oleh dua orang perangkat Desa Sei Mawang bersama Bhabinkamtibmas Bripka Darmawan dan Babinsa Serda Suyanto

Kegiatan Pengawalan pendistribusian bantuan Berupa Beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Desa Sei Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau terkait dengan Pandemik Covid-19 terdistribusi dengan baik.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved