Breaking News:

Politisi PPP Miftah Puji Kinerja Pasangan Sutarmidji-Ria Norsan, APBD Kalbar 2019 Capai 80 Persen

Walau tidak mencapai 100 persen, politisi PPP ini tetap memuji kinerja pasangan Sutarmidji-Ria Norsan.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
TRIBUN PONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Anggota DPRD Kalbar, Ustaz H Miftah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Pansus LKPj Gubernur, H Miftah mengungkapkan jika pelaksanaan APBD oleh Pemprov Kalbar untuk tahun 2019 sekitar 80 persen.

Walau tidak mencapai 100 persen, politisi PPP ini tetap memuji kinerja pasangan Sutarmidji-Ria Norsan.

"Kita apresiasi capaian yang telah di lakukan oleh Pemprov dalam hal ini Gubernur Kalbar, dan beberapa penghargaan yang didapat Gubernur bahkan LKPj Gubernur tahun ini memang tidak mencapai target 100 persen, tapi target 80 persen tercapai," kata H Miftah baru-baru ini.

Ia pun mengungkapkan banyak rekomendasi yang diberikan kepada Pemprov Kalbar, bahkan rekomendasi sebanyak 29 halaman.

Edi Kamtono Sambut Baik Rekomendasi DPRD atas LPKJ Wali Kota

"Banyak sekali rekomendasi-rekomendasi sekaligus saran dan masukan untuk Pemerintah Provinsi lebih baik menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai pemerintah perwakilan pusat," terangnya.

"Pemerintah masih berusaha tugas pokok mereka mengerjakan semua visi misi yang tertuang RPJMD dapat dikerjakan walaupun banyak kekurangan disana-sini, namun tentu tidak mematahkan semangat Pemprov untuk menjalankan tugas mereka," tambah dia.

Untuk tahun berikutnya dalam hal ini 2020, H Miftah pun menjelaskan jika DPRD mendukung penuh Pemprov sebagai pihak eksekutif untuk fokus dalam penanganan corona.

"Artinya dengan situasi pandemi corona ini, pemerintah fokus dalam penanganan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved