PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Salurkan CSR Program Bina Lingkungan untuk Sarana Masjid

Pada kesempatan kali ini, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat menyalurkan Program Bina Lingkungan untuk sarana ibadah, yakni masjid.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Penyaluran CSR Program Bina Lingkungan kepada masjid dan gereja di kantor Jasa Raharja Kalbar, Kamis (4/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat memiliki program Bina Lingkungan sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Hal ini sesuai dengan hakikat pembangunan manusia seutuhnya dan pembangunan masyarakat Indonesia dengan segala totalitas, peradaban, kebudayaan dan agamanya.

Demikian pula peningkatan iman dan taqwa serta kenyamanan menjalankan ibadah menjadi bagian terpenting dan hak dasar dari hakikat pembangunan manusia tersebut.

Jasa Raharja Kalbar Ajak Siswa SMK Panca Bhakti Kubu Raya Tertib Berlalu Lintas

Penyaluran CSR Program Bina Lingkungan oleh Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya kepada bendahara panitia pembangunan Masjid Darunnajah, Suryadi di kantor Jasa Raharja Kalbar, Kamis (4/3/2020).
Penyaluran CSR Program Bina Lingkungan oleh Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya kepada bendahara panitia pembangunan Masjid Darunnajah, Suryadi di kantor Jasa Raharja Kalbar, Kamis (4/3/2020). (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Untuk mendukung pemenuhan hal itu PT Jasa Raharja (Persero) telah berupaya memberikan bantuan pembangunan, rehabilitasi pasca bencana alam, bantuan korban bencana alam, pengerjaan Sarana Ibadah, peningkatan kesehatan masyarakat, serta bantuan – bantuan langsung.

Pada kesempatan kali ini, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat menyalurkan Program Bina Lingkungan untuk sarana ibadah, yakni masjid.

Penyerahan ini di lakukan di Kantor Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat pada 4 Maret 2020 yang lalu.

“Kami menyalurkan menyalurkan Program Bina Lingkungan untuk sarana ibadah kepada 3 masjid. Ini kami lakukan sebagai wujud dari pengamalan salah satu Catur Bhakti Eka Karsa Jasa Raharja yaitu bhakti kepada masyarakat,” jelas Kepala Cabang Jasa Raharja, Regy S. Wijaya kepada Tribunpontianak.co.id, Senin (13/4/2020).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat, Regy S. Wijaya, didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Silvia Desri dan Pelaksana Administrasi Keuangan Akuntansi dan PKBL, Yogie Pratama.

Penyaluran CSR Program Bina Lingkungan oleh Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya kepada ketua panitia pembangunan Masjid Darussalam, Ponimin di kantor Jasa Raharja Kalbar, Kamis (4/3/2020).
Penyaluran CSR Program Bina Lingkungan oleh Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya kepada ketua panitia pembangunan Masjid Darussalam, Ponimin di kantor Jasa Raharja Kalbar, Kamis (4/3/2020). (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Dana yang diberikan tersebut akan digunakan untuk renovasi masjid seperti pengecatan, pembangunan menara masjid dan renovasi lainnya."

"Semoga Bantuan Bina Lingkungan dapat bermanfaat,” tambah Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Silvia Desri.

Halaman
12
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved