Babinsa Koramil Kapuas di Sanggau Bantu Perbaiki Genset Warga Dusun Sekura

Bapak Agus yang merupakan tokoh agama dusun sekura memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah sudi tanpa dimintai ikut serta dalam membantu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Kodim Sanggau
Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Praka Yamim membantu warga memperbaiki genset atau alat penerangan Masjid Al-Muttaqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Praka Yamim membantu warga memperbaiki genset atau alat penerangan Masjid Al-Muttaqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/4/2020).

Anggota Satgas TMMD Regtas 107 telah kembali ke kesatuan asal masing-masing, kini giliran Babinsa membantu warga memperbaiki genset penerangan lampu yang rusak dan perlu untuk di servis ulang.

Berbekal pengetahuan seadanya babinsa Praka Yamim mencoba memperbaiki genset penerangan lampu masjid Al-Muttaqin.

Bapak Agus yang merupakan tokoh agama dusun sekura memberikan apresiasi kepada Babinsa yang telah sudi tanpa dimintai ikut serta dalam membantu perbaiki genset.

"Biasanya kemarin Satgas TMMD Regtas ke 107 yang biasa membantu setiap ada kegiatan baik di dusun maupun di sekitar Masjid Al-Muttaqin.

Berhubung sudah purna tugas dan harus kembali ke kesatuan induk makanya kali ini bapak Babinsa yang melanjutkannya.

Kami berterima kasih kepada TNI selama ini yang masih tetap peduli terhadap kami di Dusun Sekura yang setiap saat membantu semua kegiatan yang dilakukan warga dusun Sekura,"jelasnya.

Pasiter Kodim Sanggau Cek Anggota Satgas TMMD Sebelum Kembali ke Satuan


Praka Yamim mengatakan bahwa sebagai Pembina teritorial harus selalu mengetahui yang masyarakat kerjakan, Terutama yang sifatnya untuk kepentingan umum atau kepentingan orang banyak.

"Selalu siap membantu bersama-sama untuk mengatasi apa yang menjadi kendala atau permasalahan dilingkungan masyarakat.

Serta akan melanjutkan terus apa yang sudah ditanamkan oleh anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 yang telah purna tugas,"jelas Praka Yamim. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved