TIPS Merawat Perlengkapan Berkedara Ala Honda Kala Pandemi Covid-19, Riding Gear Aman Virus Corona

Berikut tips dalam merawat tips merawat riding gear agar tetap aman terhindar dari bakteri maupun virus, dari Astra Motor Pontianak di acara Bedabol

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
TIPS Merawat Perlengkapan Berkedara Ala Honda Kala Pandemi Covid-19, Riding Gear Aman Virus Corona 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kecepatan penyebaran yang dimiliki virus Corona jenis baru, Coronavirus SARS-CoV-2 membuatnya menjadi pandemi global Covid-19 dalam tempo relatif cepat. 

Berbagai upaya pun perlu dilakukan agar terhindar dari ancaman virus mematikan yang diketahui pertama kali muncul di Wuhan, China itu. 

Upaya itu juga termasuk dengan merawat perlengkapan berkendara (riding gear).

Terkait hal itu, Astra Motor Pontianak selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalbar membagikan tips untuk merawat riding gear di kala masa pandemi Covid-19 ini. 

Honda Kalbar Lakukan Live Streaming Instagram Bagi Tips Menjaga Kebersihan Riding Gear, Catat Jamnya

Sebuah agenda bertajuk Bersama Dalam Obrolan Online alias Bedabol pun diselengarakan pada Sabtu (11/04/2020). 

Digelar secara live Instagram acara tersebut membahas mengenai berbagai hal, mulai dari safety riding, kebersihan riding gear, sharing mengenai service yang dapat dilakukan dirumah dengan layanan Honda Care serta sharing produk ADV 150 dengan para penonton.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan nuansa komedi yang di isi oleh selebgram akun instagram @pontigile alias Mak Mon dan @kamilonte alias Sukep. 

BERHADIAH Menarik & Uang Tunai, Ikut Live IG Honda Kalbar BEDABOL Sabtu (11/4) | Ada Sukep & Mak Mon

Acara Bedabol yang memang di setting dari Astra Motor Pontianak memang di-setting untuk menyampaikan edukasi safety riding secara online.

Sembari berharap mendapat antusias yang lebih dari masyarakat khususnya di Kalimantan Barat.

Berikut tips dalam merawat tips merawat riding gear agar tetap aman terhindar dari bakteri maupun virus, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Selasa (14/04/2020): 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved