Advetorial

Peningkatan Jalan di Dusun Bukong Masuk Tahap Finishing

Satgas TMMD Sertu Yanto mengatakan bahwa masyarakat ingin segera menikmati hasil pengerjaan Satgas TMMD

IST
Satgas TMMD dan warga saat menyaksikan langsung proses finishing pengerjaan jalan di Dusun Bukong, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (11/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Masyarakat dan Anak-anak di Dusun Bukong sangat antusias melihat dan menunggu anggota Satgas TMMD ke-107 Kodim 1204/Sanggau, saat melaksanakan tugas menyelesaikan pembangunan sasaran fisik jalan yang sudah memasuki tahap finishing.

Dengan adanya alat berat yang secara terus menerus mengerjakan peningkatan pelebaran jalan di Dusun Bukong, diharapkan segera selesai karena sudah memasuki tahap penyelesaian pengerjaan.

Satgas TMMD Sertu Yanto mengatakan bahwa masyarakat ingin segera menikmati hasil pengerjaan Satgas TMMD, Maka dari itu dengan melihat proses finishing pengerjaan menggunakan alat berat menjadi pemandangan dan tontonan tersendiri bagi mereka.

"Diharapkan pengerjaan hari ini bisa selesai sampai 100 persen, Sehingga masyarakat bisa cepat dengan segera menikmati dan mnggunakannya,"katanya, Sabtu (11/4/2020). (Adv)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved