GKII Maranatha Pontianak Gelar Ibadah Jumat Agung Secara Online

Live streaming ini dilakukan oleh sejumlah pengurus gereja di GKII Maranatha supaya jemaat kristen, khususnya jemaat Maranatha dimanapun berada tetap

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Ibadah Jumat Agung di GKII Maranatha Jeruju Pontianak yang dilaksanakan secara live streaming melalui Facebook GKII Maranatha Jeruju, Pontianak, Jumat (10/4/2020). -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam upaya mencegah penyebaran covid-19, Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Maranatha Jeruju Pontianak melaksanakan ibadah Jumat Agung secara online melalui live streaming Facebook GKII Maranatha Jeruju,Pontianak, Jumat (10/4/2020).

Live streaming ini dilakukan oleh sejumlah pengurus gereja di GKII Maranatha supaya jemaat kristen, khususnya jemaat Maranatha dimanapun berada tetap bisa mengikuti ibadah Jumat Agung dan mendengar firman Tuhan yang disampaikan melalui siaran langsung facebook dari rumah masing-masing.

Satu di antara pengurus GKII Maranatha, Vic.Sugandhie,M.Th menyampaikan agar jemaat,khususnya untuk jemaat GKII Maranatha Jeruju agar mengikuti imbauan dan program pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19.

Ibadah Jumat Agung di GKII Maranatha Jeruju Pontianak yang dilaksanakan secara live streaming melalui Facebook GKII Maranatha Jeruju, Pontianak, Jumat (10/4/2020).
Ibadah Jumat Agung di GKII Maranatha Jeruju Pontianak yang dilaksanakan secara live streaming melalui Facebook GKII Maranatha Jeruju, Pontianak, Jumat (10/4/2020). (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

"Gunakan waktu dan kesempatan ini untuk kita bersungguh-sungguh bersama-sama berdoa membawa pergumulan ini dihadapan Tuhan, oleh karena itu kami sebagai pengurus gereja menyampaikan untuk hal-hal tertentu hanya bisa disampaikan melalui media sosial, dan itu sebagai sarana yang bisa kita lakukan, seperti hari ini ibadah Jumat Agung kita lakukan live streaming, biar pelayanan pekerjaan Tuhan dapat terus berjalan dan terus dukung program pemerintah untuk lebih baik," Kata Vic.Sugandhie yang didampingi gembala sidang GKII Maranatha, Pdt.Bana.

100 Ucapan Jumat Agung 2020 & Paskah untuk Mengenang Wafat Isa Almasih, Update Status WhatsApp & FB

"Dan kami sekali lagi mengimbau mari jemaat Tuhan perhatikan apa yang pemerintah sampaikan, tetap berlaku cara hidup yang sehat, menjaga jarak dan jangan keluar rumah atau kemana saja kalau tidak ada keperluan yang sangat mendesak. 

Lalu tetap menggunakan masker kalau keluar rumah karena itu salah satu cara menghindari diri kita dari penyebaran virus corona," Ujarnya.

Diinformasikan, untuk ibadah paskah pada hari Minggu 12 April juga akan dilakukan secara live streaming pukul 09.00 WIB. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved