Terima Bantuan APD, Camat Nanga Mahap Beberkan Hal Ini

Terlebih dengan jumlah penduduk di Kecamatan Nanga Mahap yang mencapai 25000 jiwa, Acung Yulius menyebut perlu adanya kewaspadaan dari masyarakat.

TRIBUNPONTIANK.CO.ID, SEKADAU- Camat Nanga Mahap, Acung Yulius berterima kasih atas bantuan APD dari organisasi Pemuda Katolik Kabupaten Sekadau, di Kecamatan Nanga Mahap, Kebupaten Sekadau, Kalbar.

"Yang mana pada saat ini kami, Kecamatan Nanga Mahap juga merasa takut akan adanya virus ini dan dengan adanya kegiatan ini membantu mengurangi rasa ketakutan masyarakat," kata Acung Yulius

Camat Nanga Mahap itu mengatakan pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara-cara mencegah penyebaran virus Corona

Terlebih dengan jumlah penduduk di Kecamatan Nanga Mahap yang mencapai 25000 jiwa, Acung Yulius menyebut perlu adanya kewaspadaan dari masyarakat.

Kadiskes Sanggau Beberkan Kondisi Terkini Pasien Yang Terkonfirmasi Covid-19 

"Dalam berkumpul membatasi waktu, Forkopimcam Nanga Mahap juga selalu patroli setiap malam membatasi kegiatan-kegiatan masyarakat dan sebagainya," pungkasnya

Senada dengan Camat Ketua Pemuda Katolik komisaris anak cabang Nanga Mahap Paulus Maro mengucapkan banyak terimakasih kepada penasehat awam pemuda Katolik komisaris cabang Sekadau yang telah berkontribusi dalam kegiatan sosial itu.

"Kegiatan pada hari ini beru pertama kalinya dilaksanakan dan harapannya dengan adanya satgas pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali," ujar Maro, Rabu (8/4/2020)

Sementara itu warga sekitar Sukandi bersyukur mendapatkan bantuan APD dari organisasi Pemuda Katolik lantaran APD berupa masker tersebut memang sulit untuk didapatkan saat ini.

Ia berharap virus Corona dapat segera berlalu dan di jauhkan dari wilayah tempat tinggalnya

"Setiap hari masih banyak yang keluar masuk Nanga Mahap, ya semoga virus Corona itu dijauhkan lah dari kami," pungkasnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved