Virus Corona Masuk Kalbar

Kadiskes Sanggau Beberkan Kondisi Terkini Pasien Yang Terkonfirmasi Covid-19 

Kondisi pasien yang di Sintang, lanjut Ginting, sudah semakin membaik. Hanya saja sesuai dengan prosedur, memang kita harus menunggu hasil yang kedua.

TRIBUN PONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting menyampaikan bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Sanggau tetap tiga orang. Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1155 orang dan orang selesai dalam pemantauan sebanyak 928 orang.

"Satu orang (PDP) ada di Rumah Sakit Sintang, diisolasi dan itu yang terkonfirmasi. Dan dua orang ada di RSUD Sanggau dan diruang isolasi juga, Sedang menunggu hasil pemeriksaan, jadi sedang menunggu hasil swab,"katanya, Rabu (8/4/2020).

Pimpin Rapat dan Lakukan Kesepakatan Bersama Lintas Sektoral Hadapi Covid-19, Ini Penjelasan Erlina

Kondisi pasien yang di Sintang, lanjut Ginting, sudah semakin membaik. Hanya saja sesuai dengan prosedur, memang kita harus menunggu hasil yang kedua.

"Hasil pemeriksaan swab yang kedua, Nanti setelah negatif baru diperbolehkan pulang ke rumah. Secara umum kondisi pasien sudah membaik, begitu juga dua orang pasien PDP yang ada di RS Sanggau kondisinya juga sudah membaik,"ujar Ginting.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved