Satgas TMMD Silaturahmi ke Kades Pandu Raya, Ini yang Dibahas

Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu Koptu Dwi Andoko mengatakan silahturahmi yang dilakukan bertujuan untuk mempererat kekakraban.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204 /Sanggau, Koptu Dwi Andoko dan Praka Yamim melaksanakan kunjungan atau silaturahmi Ke kantor Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204 /Sanggau, Koptu Dwi Andoko dan Praka Yamim melaksanakan kunjungan atau silaturahmi Ke kantor Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (9/4/2020).

Satgas TMMD Kodim 1204/Sgu Koptu Dwi Andoko mengatakan silahturahmi yang dilakukan bertujuan untuk mempererat kekakraban Antara Satgas TMMD dengan aparatur Desa, Serta meningkatkan kerjasama yang baik.

"Hal ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang saat ini sedang berjalan kegiatan TMMD Regtas ke 107,"ujarnya.

Bengkel Motor Menjadi Sasaran Komsos Satgas TMMD Kodim Sanggau

Kepala Desa Pandu Raya, Adrianus Dedi mengucapkan terima kasih atas kedatangan satgas TMMD Kodim 1204/Sgu yang menyempatkan waktunya untuk bersilahturahmi ke Kantor Desa Pandu Raya.

"Dengan cara begini bisa saling bertukar informasi, Sehingga semua permasalahan segera dapat teratasi dengan cepat dan tepat," ujarnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved