Satgas TMMD dan Warga Rapikan Tebing di Lingkungan Masjid Al-Muttaqin

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Satgas TMMD melaksanakan pembinaan wilayah yang saat ini sedang berjalan kegiatan TMMD.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau bersama warga merapikan tebing yang ada disekitar tepi Masjid Al-Muttaqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau bersama warga merapikan tebing yang ada disekitar tepi Masjid Al-Muttaqin di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (9/4/2020).

Dirapikanya tebing itu agar tak longsor.

Praka Yamim bersama warga bergotong royong merapikan tebing di tepi Masjid Al-muttaqin.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Satgas TMMD melaksanakan pembinaan wilayah yang saat ini sedang berjalan kegiatan TMMD Regtas ke 107, dan merupakan salah satu cara pendekatan kepada warga.

Jalin Keakraban, Serka Ardi Terus Lakukan Komsos Bersama Warga Dusun Jonti

Satgas TMMD Silaturahmi ke Kades Pandu Raya, Ini yang Dibahas

"Satgas TMMD akan selalu membantu setiap kegiatan yang dilaksanakan warga baik itu secara gotong royong maupun kegiatan lainnya."

"Karena sudah jelas sebagai TNI mengenal yang namanya Delapan Wajib TNI yang diantaranya adalah dengan menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya,"jelas Praka Yamim.

Tokoh Agama setempat, Agus mengucapkan terimaksaih yang tak terhingga kepada Satgas TMMD Regtas ke 107, dimana setiap kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Sekura ini selalu hadir dan ada untuk masyarakat.

"Seperti hari ini melaksanakan gotong royong dengan warga untuk merapikan tebing agar tidak longsor disekitar lingkungan Masjid Al-Muttaqin,"jelasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved