Dandim 1208/Sambas Beri Semangat Anggota Satgas Yang Awasi Pengerjaan Penimbunan Jalan

Satgas TMMD terus bekerja keras untuk mencapai target dengan mengoptimalkan para operator alat berat dan para sopir Dumtruck agar bekerja maksimal

Dok. Kodim 1208/Sambas
Pengerjaan jalan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu terus melakukan pengawasan alat berat saat proses penimbunan jalan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dirilisnya kepada Tribunpontianak.co.id, Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han) mengatakan, kegiatan pembangunan dan peningkatan jalan di lokasi TMMD sudah berjalan selama 23 hari.

Dan sekarang sudah sampai tahap penimbunan Latrid jalan. Karenanya, ia menegaskan penimbunan jalan terus dikejar sehingga diharapkan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Satgas TMMD Kodim Sanggau Bercengkrama Bersama Warga

Karenanya, Dandim 1208/Sambas memberikan semangat serta dukungan kepada anggota Satgas TMMD yang ada dilapangan. Agar terus mengawasi proses penimbunan jalan dengan waktu yang terbatas.

"Satgas TMMD terus bekerja keras untuk mencapai target dengan mengoptimalkan para operator alat berat dan para sopir Dumtruck agar bekerja maksimal," terang Dandim, Selasa (7/4/2020).

Oleh karenanya, ia berharap agar penimbunan bisa segera selsai, dan jalan bisa di gunakan masyarakat dengan nyaman.

"Dengan melaksanakan pengawasan dan dihadapkan dengan waktu yang terbatas, diharapkan pekerjaan penimbunan jalan bisa selesai pada waktunya," tutup Dandim. 

Semprotkan Disinfektan

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han), mengapresiasi anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/sanggau yang memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat di Dusun Jonti, Desa Sui Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD dengan membantu masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan guna pencegahan Covid-19 adalah kegiatan yang sangat mulia.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved