Info Polda Kalbar

Polsek Singkawang Selatan Kawal Pendistribusian Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Pembagian beras oleh dinas sosial provinsi kalimantan barat ini sebagai upaya pemerintah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Polsek Singkawang Selatan
Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Selatan saat mengawal pendistribusian beras bagi warga terdampak covid-19 Rabu (8/4/2020) 

TRIBUNPONTIABNAK.CO.ID, PONTIANAK -  Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, mendistribusikan beras untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid - 19 di antaranya di Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalbar Rabu (8/4/2020).

Pembagian beras oleh Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat ini sebagai upaya pemerintah, untuk mengurangi beban pengeluaran rumah tangga tidak mampu yang ada wilayah Kota Singkawang pada umumnya dan Kecamatan Singkawang Selatan pada khususnya.

Dalam pemenuhan sebagian kebutuhan dasar pokok masyarakat untuk menghadapi pandemi covid - 19.

Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan serta menjamin kelancaran proses pendistribusian beras  ini, Kapolsek Singkawang Selatan AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H meminta Bhabinakmtibmas untuk selalu mengawal pada saat pendistribusian beras tersebut.

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polda Kalbar Koordinasi dengan Pertamina Pontianak

Selain pengawalan pada saat pendistribusian oleh bhabinkamtibmas, AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H juga meminta unit intelkam untuk terus selalu memonitor dari mulai dari tibanya sampai dengan di distribusikannya beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan singkawang selatan.

"Saya berharap Bhabinkamtibmas mampu bersama Lurah dan Bhabinsa untuk terus mengawal beras pembagian dari dinas sosial provinsi kalimantan barat ini hingga sampai kepada warga kurang mampu yang berhak untuk menerimanya, semoga tepat sasaran dan dapat diterima oleh warga - warga kita yang berhak," tukasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved