Satgas TMMD Kodim Sanggau Beri Pengetahuan Tentang Agama Pada Anak-Anak

"Serta memberikan imbauan dan informasi-informasi dan perkembangan yang terjadi diluar Dusun Sekura

Dok. Kodim Sanggau
Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim dan pengurus masjid Diki Wahyudi memberikan pengetahuan tentang agama dan belajar mengaji kepada anak-anak di Masjid Al-Muttaqin, Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (5/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sgu Praka Yamim dan pengurus masjid Diki Wahyudi memberikan pengetahuan tentang agama dan belajar mengaji kepada anak-anak di Masjid Al-Muttaqin, Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (5/4/2020).

Dalam kesibukan sehari hari melaksanakan kegiatan TMMD Praka Yamim juga menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan agama dengan memberikan pengetahuan tentang agama kepada anak-anak.

Sebelumnya belajar mengaji yang biasa diajarkan Diki Wahyudi pengurus masjid Al-Mutaqqin.

Pondasi Sarana Masjid Mulai Dibangun Masyarakat dan Satgas TMMD

Selain memberikan bimbingan keagamaan pada anak-anak Praka Yamin juga memberikan imbauan agar selalu anak-anak menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah masing-masing.

"Guna mencegah masuknya dan merebaknya wabah virus Covid-19 diharapkan anak-anak dapat memahami dan menyampaikan kepada orang tuanya masing-masing agar selalu menjaga kebersihan dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun,"ujarnya.

Diki, pengurus masjid merasa senang dengan adanya Satgas TMMD yang ikut berperan andil dalam memberikan pengetahuan tentang agama kepada anak-anak.

"Serta memberikan imbauan dan informasi-informasi dan perkembangan yang terjadi diluar Dusun Sekura,"ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved