Studio Bangunan Hadirkan All Varian Bondall, Sang Pelapis Anti Bocor Serbaguna.

Ini dapat digunakan untuk perekat menyatukan beton dengan media yang berbeda dan sebagai campuran semen

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Deretan Prodak Bondall di Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan, Kamis (2/4/2020) 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Bondall, prodak pelapis anti bocor asal Australia yang telah dikenal luas kualitasnya hadir di Studio Bangunan, Suparmarket Bahan Bangunan yang terletak di jalan Sungai Raya Dalam, kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya tepat didepan RSUD dr Soedarso Pontianak.

Okta, Sales Marketing Bondall di Studio Bangunan menyampaikan bahwa Bondall memiliki berbagai tipe pelapis anti bocor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, sehingga konsumen hanya perlu datang ke Studio Bangunan dan mencari berbagai prodak yang di butuhkannya.

Prodak pertama ialah Bondall Bintumen yang merupakan lapisan Anti Bocor serba guna berdaya rekat tinggi berbahan dasar aspal uang di perkaya dengan latex, sehingga mampu membuat bangunan anti retak.

"Bondall Bintumen ini cocok untuk talang air, dinding yang tidak di lalui aktifitas seperti dak beton, kolam ikan, dinding bangunan, atap, permukaan kayu dan area lainnya,"ujar Okta.

Studio Bangunan Berikan Penawaran Menarik Khusus Cat Avian

Kemudian terdapat pula Bondall Silasec yang memiliki daya tahan luar biasa, bahkan di klaim Bondall Silasec mampu menahan bocor secara permanen.

"Kalau yang ini daya tahan permanen, atau seumur beton, jadi selama betonnya itu masih utuh, maka Bondall Silasec ini akan terus bertahan, dan ini juga sangat super ekonomis, 1 kg Bondall Silasec, cukup untuk melapisi 10 meter persegi,"jelas Okta.

Deretan Prodak Bondall di Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan, Kamis (2/4/2020)
Deretan Prodak Bondall di Studio Bangunan, Supermarket Bahan Bangunan, Kamis (2/4/2020) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO)

Lalu, Okta mengatakan terdapat prodak dari Bondall yakni Bondall ShowerTite, yang merupakan larutan Bening anti bocor yang memiliki warna transparan yang dapat digunakan untuk keramik dan nat kamar mandi tanpa membuat permukaan menjadi licin.

Selain itu terdapat pula Prodak Bondall Hydro Crete SBR yang merupakan lem beton anti bocor berbahan dasar Syreje Hutadene Rubber yang memiliki daya tahan luar biasa terhadap tekanan air.

"Ini dapat digunakan untuk perekat menyatukan beton dengan media yang berbeda dan sebagai campuran semen,"terang Okta.

Selanjutnya, Ia mengatakan terdapat Bondall Aquatite merupakan lapisan Anti bocor dengan sistem membrane yang elastis, yang mampu menahan genangan air, menahan panas, mampu menutup retakan dinding, serta pelindung terhadap jamur, bahkan Bondall Aquatite mengklaim prodaknya mampu bertahan hingga 15 tahun.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved