Polda Kalbar

Polsek Kayan Hulu Terima Bantuan Alat Semprot dan Disinfektan dari Anggota DPRD

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sutrisno dan Penanggung Jawab Mutu Pelayanan UPTD Puskesmas Tebidah dr. Fridayana.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Polsek Kayan Hulu
Kepolisian Sektor Kayan Hulu menerima bantuan berupa 5 alat semprot dan satu bok disinfektan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Dapil Kayan Hulu, Anastasia untuk membantu pencegahan wabah corona, Rabu (1/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepolisian Sektor Kayan Hulu menerima bantuan berupa 5 alat semprto dan satu bok disinfektan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Dapil Kayan Hulu,  Anastasia untuk membantu pencegahan wabah corona, Rabu (1/4/2020). 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kayan Hulu IPTU Sutrisno dan Penanggung Jawab Mutu Pelayanan UPTD Puskesmas Tebidah dr. Fridayana.

“Apresiasi dan bantuan yang diberikan oleh ibu Anastasia ini menjadikan semangat tambahan kepada kami untuk terus bekerja mencegah wabah penyakit virus corona / covid 19 ini,” kata Kapolsek.

Cegah Covid-19, Pemkab Sekadau Edarkan Imbauan Bagi Pedagang di Terminal Lawang Kuari

Menurut Sutrisno, wabah corona yang saat ini melanda dunia dan juga Indonesia menyebabkan aktivitas kehidupan tersendat.

Segala daya dan upaya telah dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat baik melalui institusi pemerintahan  maupun secara mandiri oleh masyarakat.

Polsek Kayan Hulu bersama - sama dengan UPTD Puskesmas Tebidah secara masif juga telah melaksanakan kegiatan baik berupa pemberian imbaun, monitoring dan penyemprotan disinfektan guna mencegah wabah corona di wilayah Kayan Hulu.

Melihat kegigihan elemen masyarakat tersebut, Anastasia memberikan sumbangan kepada Polsek Kayan Hulu dan UPTD Puskesmas Tebidah berupa Tabung Semprot sebanyak 5 buah tabunh dan 1 bok disinfektan.

”Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mempermudah Polsek Kayan Hulu dan UPTD Puskesmas Tebidah dalam mencegah wabah corona,” kata Jodiono mewakili Anastasia menyerahkan bantuan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved