Indonesia Lawyers Club

LIVE ILC Tv One Selasa (31/03), Permintaan Soal Narasumber Hingga 'Curhatan' Netizen ke Karni Ilyas

Netizen meminta mendatangkan beberapa narasumber yang dinilai berkompeten, dan tak menghadirkan narasumber lainnya dengan berbagai alasan tertentu

KOLASE/TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
LIVE ILC Tv One Selasa (31/03), Permintaan Soal Narasumber Hingga 'Curhatan' Netizen ke Karni Ilyas / ILUSTRASI ILC TV ONE. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Indonesia Lawyers Club (ILC) Tv One akan kembali dihadirkan dalam edisi Selasa (31/03/2020). 

Kepastian soal ditayangkannya program berformat diskusi publik ini, diumumkan langsung oleh sang Presiden ILC Tv One, Karni Ilyas. 

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, pria yang dikenal sebagai satu di antara jurnalis senior di Tanah Air itu juga membeberkan tema yang akan diangkat menjadi topik ILC Tv One kali ini. 

Dalam postingan di dunia maya itu, Karni Ilyas menegaskan bahwa ILC Tv One akan ditayangkan lewat siaran langsung pada pukul 20.00 WIB, seperti sebelum-sebelumnya. 

TEMA ILC Tv One Edisi Selasa (31/3), Singgung Arahan Presiden Jokowi Soal PSBB Menuju Darurat Sipil

Adapun tema ILC Tv One kali ini adalah seputar pandemi global Covid-19 di Indonesia. 

Karni Ilyas menuliskan tema diskusi kali ini dengan kalimat  "Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita". 

"Dear pencinta ILC: diskusi kita Selasa Pkl 20.00 besok malam, berjudul "Corona: Dilema Rakyat, Dilema Kita". Selamat menyaksikan. #ILCCoronaDilemaKita," tulis Karni Ilyas di Twitternya, @karniilyas, Senin. 

Karni Ilyas juga memposting terkait fokus tema yang akan jadi pokok bahasan di duskusi kali ini. 

Mengutip postingan dari akun Indonesia Lawyers Club @ILCtv1, yang juga di -retweet oleh Twitter Karni Ilyas, tema itu juga akan membahasa seputar langkah strategis Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam menangai Covid-19 di Indonesia

Yakni soal kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB menuju penerapan Darurat Sipil di Indonesia sebagai upaya mereduksi penyebaran covid-19 di Tanah Air. 

LIVE ILC Tv One Edisi Selasa (24/3), Indonesia Lawyers Club Bahas Virus Corona | Covid-19 Melesat

"Presiden Jokowi meminta diberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar menuju Darurat Sipil. Berimbas pada perekonomian, bagaimana rakyat menggantungkan hidupnya bila tdk ada penghasilan? Sedangkan mudikpun dilarang | MALAM INI Pkl 20.00 WIB tvOne #ILCCoronaDilemaKita," tulis akun @ILCtv1 yang di-retweet Twitter Karni Ilyas. 

Disambut Netizen dengan Permintaan Khusus Terkait Pemateri Hingga Curhatan
Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved