Ini Jadwal Pelayanan Pembayaran di Kantor PDAM Pontianak Via Loket

PDAM juga memiliki aplikasi yang menyediakan yang bisa diakses yaitu " Layanan PDAM kota Pontianak" yang bisa di unduh melalui Play Store

TRIBUN PONTIANAK/Rizki Kurnia
Kantor PDAM Tirta Khatulistiwa Jl Imam Bonjol Pontianak, Kalimantan Barat, yang telah dipasang wastafel serta sabun yang dapat digunakan pengujung. Jumat (27/03/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo bun, untuk pembayaran PDAM secara online tidak bisa dilakukan jika lewat dari tanggal 20 setiap bulannya. Apa pelayanan PDAM masih dibuka untuk yang bayar diatas tanggal 20 .

Terima kasih bun.

08565430xxxx

Terima kasih atas pertanyaan yang diberikan kepada kami.

Saat ini PDAM sudah menyediakan pelayanan pembayaran secara online baik melalui bank , gerai maupun aplikasi yang menyediakan layanan.

PDAM juga memiliki aplikasi yang menyediakan yang bisa diakses yaitu " Layanan PDAM kota Pontianak" yang bisa di unduh melalui Play Store dan App Store.

PDAM Pontianak Imbau Pelanggan Manfaatkan Aplikasi Pelayanan Berbasis Online

Aplikasi ini menyediakan semua pelayanan PDAM serta pelanggan juga terhubung dengan PDAM melalui media sosial seperti website, instagram, facebook maupun whatsapp, sehingga sudah bisa memberi keluhan dan pertanyaan.

Selain itu terdapat pula nomor kontak PDAM yang bisa dihubungi pelanggan yaitu dinomor : (0561) 769999, WA Pelanggan di nomor: (0811567221).

Tetapi jika pelanggan memang harus melakukan pembayaran ke loket terkait keterlambatan pembayaran PDAM masih membuka pelayanan dari pukul 09.00 wib hingga 12.00 wib.

PDAM juga menyediakan keran air dan sabun didekat pintu masuk sehingga pelanggan diharapkan melakukan cuci tangan dahulu sebelum masuk ke kantor pelayanan PDAM.

Lajito, ST

Direktur Utama PDAM Tirta Khatulistiwa

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved