Mayat Berulat

BREAKING NEWS - Heboh! Warga Desa Pasir Palembang Mempawah Temukan Mayat Sudah Berulat Dalam Rumah

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, membenarkan temuan mayat tersebut. Kapolres mengatakan, identitas mayat diketahui bernama Aski (47)

IST
Warga Desa Pasir Kabupaten Mempawah Kalbar temukan mayat sudah berulat dalam rumah 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Warga Desa Pasir Palembang dihebohkan dengan penemuan mayat sekitar pukul 06.30 WIB, Senin (30/3/2020).

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga mengatakan mayat tersebut ditemukan di kediamannya di Gang Swadaya Rt.003 Rw.002 Dusun Pelaik Desa Pasir Palembang Kecamatan Mempawah Timur

"Jadi berawal dari informasi warga adanya temuan jenazah dengan identitas bernama ASKI. Sekitar pukul 06.30 wib warga setempat bernama Mudiyeh disaat mengambil rumput di depan rumah ASKI dan mencium bau menyengat kemudian mendatangi rumah tersebut kemudian masuk kedalam melihat kekamar ditemukan ASKI dalam kondisi telungkup diatas lantai samping tempat tidur, kemudian warga tersebut melapor ke RT setempat," ujar Kapolres.

Selanjutnya diakui Kapolres, Kapolsek Mempawah Timur dan anggota serta Team Inafis Polres Mempawah langsung pergi ke TKP.

Jenazah ditemukan telah dikerumuni ulat.

BREAKING NEWS - Mayat Gadis Muda Terbujur di Semak-Semak Dusun Menjalin, Diduga Korban Pembunuhan

Dari hasil olah TKP, ungkap Kapolres, petugas menemukan posisi terakhir jenazah berada di dalam kamar dengan posisi tubuh telungkup di atas lantai tepat di samping tempat tidur.

Polisi menduga, mayat tersebut sudah berusia kurang lebih tiga hari.

"Saat di lokasi Kondisi rumah dan isinya masih utuh tidak ditemukan tanda tanda pengrusakan, pencurian maupun perampokan. Kondisi Jenazah / Mayat dimungkinkan sudah sekitar 3 hari di dalam rumah, saat ini jenazah sudah di bawa ke RSUD Rubini di Otopsi untuk pengembangan berikutnya," katanya.

Diakui pula oleh Kapolres berdasarkan penuturan keluarga Jenazah tersebut, ASKI (47) semasa hidup tidak memiliki masalah dengan warga lain.

Hanya saja memang ASKI (47) sudah bercerai dengan istri sehingga tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Dugaan Sementara memang dari penuturan keluarganya, ASKI kemungkinan depresi. Namun kita masih menunggu hasil dari RSUD Rubini untuk memastikan penyebabnya," pungkasnya. (*)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved