Koptu Heronimus Bantu Warga Pilih Bahan Sayuran Untuk Makan Bersama Satgas TMMD

Koptu Heronimus menyempatkan diri membaur dengan masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah membantu ibu Ratna

IST
Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus membantu warga mencari dan mengolah bahan untuk sayuran di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus membantu warga mencari dan mengolah bahan untuk sayuran di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020).

Warga yang dimaksud adalah Ratna.

Di sela kesibukannya dalam kegiatan TMMD, Koptu Heronimus menyempatkan diri membaur dengan masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah membantu ibu Ratna dalam mencari dan mengolah bahan sayuran.

Tampak tawa riang terlihat dari wajah ibu Ratna dan ibu ibu lainnya dalam perbincangan sembari memilih dan mengolah sayuran untuk di jadikan menu makan bersama anggota Satgas TMMD.

Percepat Pengerjaan Jembatan, Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Kumpulkan Material

"Sebagai aparat kewilayahan sangat penting menjalin keakraban dan tali silaturahmi dengan masyarakat. Karena dengan itu kita dapat selalu berinteraksi dengan baik satu sama lain, dan juga harus selalu membantu masyarakat jika masyarakat perlu bantuan. Sehingga masyarakat semakin percaya dan senang dengan keberadaan TNI,"ujar Koptu heronimus.

Dalam kegiatannya juga sebagai aparat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, Babinsa selalu ada untuk masyarakatnya, seperti yang dilakukan Koptu heronimus yang membantu membantu warga.

"Dengan ini keakraban antara TNI dan masyarakat akan semakin terjalin baik, dan selalu terjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat,"katanya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved