Percepat Pengerjaan Jembatan, Satgas TMMD Bersama Warga Gotong Royong Kumpulkan Material

Koptu Sutikno menyampaikan bahwa Perehaban jembatan perlu dikerjakan secepatnya

IST
Anggota satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau beserta masyarakat gotong royong melakukan pengumpulan material berupa papan untuk merehab dan memperbaiki jembatan yang sudah rapuh di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupate Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota satgas TMMD Kodim 1204/Sanggau beserta masyarakat gotong royong melakukan pengumpulan material berupa papan untuk merehab dan memperbaiki jembatan yang sudah rapuh di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupate Sanggau, Kalbar, Sabtu (28/3/2020).

Koptu Sutikno menyampaikan bahwa Perehaban jembatan perlu dikerjakan secepatnya, Karena jembatan ini kerap dilalui masyarakat ke ladang maupun ke desa lainya.

"Perehapan sendiri memerlukan bahan bahan yang dibutuhkan, maka dari itu untuk mempercepat pekerjaan masyarakat dan anggota satgas gotong royong mengumpulkan material yang akan digunakan untuk memperbaiki,"katanya.

Koptu Sutikno mengatakan melalui gotong royong ini sebagai salah satu kegiatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa persatuan, rasa memiliki.

"Tentunya ntuk kemajuan desa itu sendiri khususnya desa Sei Batu. Kedepan kita harapkan ada perawatan jembatan ini setelah selesai kegiatan TMMD, Agar dapat digunakan dalam jangka panjang,"ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved