Virus Corona Masuk Kalbar

Perangi Virus Covid-19, Brimob Polda Kalbar Semprotkan Disinfektan di Semua Sisi Kampus Untan

Penyemprotan yang dilakukan pasukan elit kepolisian dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) menyemprotkan cairan pembasmi virus

Perangi Virus Covid-19, Brimob Polda Kalbar Semprotkan Disinfektan di Semua Sisi Kampus Untan
IST/Brimob Polda Kalbar
Anggota Satbrimob Polda Kalbar saat akan menyemprotkan Cairan disinfektan di Kampus Untan untuk cegah penyebaran Covid-19. 

PONTIANAK - Anggota Brimob Polda Kalbar turut andil melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan ke lingkungan kawasan Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak pada Rabu (25/3/2020)

Penyemprotan yang dilakukan pasukan elit kepolisian dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) menyemprotkan cairan pembasmi virus dan bakteri di semua sisi gedung dan lingkungan ruang belajar serta ruang perkantoran di Kampus Untan.

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan yang di pimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes Pol Taufiq Hidayat ini terbagi beberapa tim serta melibatkan kendaraan taktis milik Brimob Polda Kalbar.

"Tak hanya gedung kampus untuk perkuliahan dan akademik, tapi juga ged‎ung rektorat serta rusunawa yang di semprot disinfektan,"ujar Dansat Brimob Polda Kalbar.

Sat Brimob Polda Kalbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Bandara Internasional Supadio

"Ada 4 tim anggota Satbrimob Polda Kalbar yang di terjunkan, serta kendaraan taktis untuk mendukung kelancaran penyemprotan di wilayah kampus Untan,"kata kombes Pol Taufiq Hidayat

Lanjutnya, dalam 4 tim tersebut melakukan penyemprotan di lima gedung dan luar gedung, empat gedung rusunawa serta kampus yang berada di sekitar jalan Imam bonjol seperti Fakultas kehutanan dan gedung perkuliahan Strata 2.

"Harapan kita, semoga dengan disemprot disinfektan, adik-adik mahasiswa dan para dosen ‎serta pelaksanaan perkuliahan dapat aktif kembali, penyebaran Covid-19 dapat dicegah,"pungkas Dansat Brimob Polda Kalbar.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved