Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak, Ini Arahan Dandim 1208/Sambas

Untuk itu, ia meminta kepada semua petugas yang terkait agar bisa tetap menjaga diri selama kegiatan berlangsung.

Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak, Ini Arahan Dandim 1208/Sambas
TRIBUNPONTIANAK/M WAWAN GUNAWAN
Pelaksanaan apel sebelum pelaksanaan kegiatan penyemprotan serentak disinfektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sambas oleh Kodim 1208/Sambas, Kamis (26/3/2020). 

SAMBAS - Kodim 1208/Sambas, melaksankan kegiatan penyemprotan serentak disinfektan, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus ( Covid-19) di wilayah Kabupaten Sambas, Kamis (26/3/2020).

Dalam arahannya, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, MTr (Han) mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama berkontribusi untuk melaksanakan penyemprotan masal di Kabupaten Sambas.

"Terima kasih kepada TNI, Polri, Pol PP, Pemuda Pancasila serta BPK Sambas yang sudah hadir dalam pelaksanaan penyemprotan desinfektan diwilayah Sambas," katanya.

VIDEO: Penyemprotan Disinfektan oleh Kodim 1208/Sambas

"Pelaksanaan penyemprotan di wilayah Sambas adalah dalam rangka mecegah penyebaran Virus Corona/Covid - 19 di Sambas," ungkapnya.

Untuk itu, ia meminta kepada semua petugas yang terkait agar bisa tetap menjaga diri selama kegiatan berlangsung.

"Agar masing-masing petugas menjaga diri dari virus maupun desinfektan pada saat melakukan penyemprotan dengan menggunakan peralatan seperti masker, baju lengan panjang maupun peralatan lainnya," katanya.

"Sehingga bisa menghindarkan kita dari virus maupun disinfektan yang dapat mengganggu kesehatan kita," tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1208/Sambas adalah dalam rangka membantu masyarakat agar bisa terhindar dari virus Covid-19.

"Untuk giat yang kita laksanakan ini adalah untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan di Sambas dari penyebaran virus Corona atau Covid -19," tegasnya.

"Dimana kegiatan penyemprotan ini kita laksanakan secara bersama-sama dan terpadu dalam rangka kemanusiaan dalam mencegah wilayah Sambas dari virus Corona, dam semoga kedepan kita akan bersinergi," tutupnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved