Satgas TMMD Kodim Sanggau Awasi Proses Pengangkutan Tanah Pakai Alat Berat

Pengangkutan tanah tersebut akan digunakan untuk penimbunan pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km

SANGGAU - Anggota Satgas TMMD Regtas Ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Dwi Andoko bersama warga Dusun Bukong Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau mengawasi proses pengambilan tanah menggunakan alat berat untuk pelebaran dan peningkatan Jalan disana, Senin (23/3/2020).

"Dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan, kami yang tergabung dalam satgas TMMD berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat diwilayah ini. Khususnya dalam pembangunan infrastruktur, diharapakan nanti kedepanya setelah kegiatan selesai, jalan ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat yang sering menggunakan jalan ini,"katanya, Senin (23/3/2020).

Dansatgas TMMD Kodim Sanggau Tinjau Lokasi Peningkatan Jalan

Pengangkutan tanah tersebut akan digunakan untuk penimbunan pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter yang berada di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas menuju dusun Bukong Desa Pandu Raya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Andreas satu diantara warga Dusun Bukong, merasa senang, bangga dan bersyukur dengan adanya kehadiran TNI di wilayah kami untuk membangun desa.

"Terlebih lagi jalan di wilayah ini mengalami pelebaran, sehingga nantinya segera dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga,"ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved