Berikut Keterangan Korban Kecelakaan di Jalan Danau Sentarum Pontianak

Andhika menerangkan dirinya terguling setelah ditabrak oleh mobil tersebut, meskipun dirinya hanya lecet di bagian tangan dan kaki.

TRIBUN PONTIANAK/ RIZKI KURNIA
Tiga unit motor yang ditabrak oleh Mobil Xenia di Jl Danau Sentarum, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. 

PONTIANAK - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jl Danau Sentarum, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (21/3/2020), antara Mobil Xenia dengan dua unit motor yang sedang melintas serta satu unit motor terparkir di depan pangkas rambut.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga pengendara yang ditabrak terluka, satu pengendara motor Honda CBR serta pengendara Honda Beat, yang terdiri dari ayah dan anak.

Satu di antara korban tabrakan, Andika (17) menjelaskan sesaat sebelum kecelakaan dirinya di bonceng ayah-nya hendak menuju kearah Jl Ampera.

Kemudian ia melihat mobil tersebut dari arah Jalan Petani berbelok menuju arah Jalan Pangeran Natakusuma.

"Saya ni di bonceng bapak, dari arah Danau Sentarum mau arah Ampera, di depan tu saya lihat mobil keluar dari Jl Petani tu mau ke arah Pangeran Natakusuma," ujar Andika Sabtu (21/3/2020).

Sebut Keberadaan Keluarga Abun, Anas: Korban Miliki Tiga Anak dan Seorang Istri Tinggal di Jakarta

"Cuma mobil ni beloknya lebar, dia tu masuk di jalan kami, jadi mobil tu lawan arah, terus bapak saya ambil jalan ke sebelah kanan kan, soalnya mobil tu kan lawan arah, tiba-tiba dia berbelok ke arah kami. Saya langsung tepelanting dengan bapak saya," lanjutnya.

Andhika menerangkan dirinya terguling setelah ditabrak oleh mobil tersebut, meskipun dirinya hanya lecet di bagian tangan dan kaki.

Sedangkan kondisi ayahnya terluka di bagian kaki dan mengalami pusing pada kepala, hingga harus menggunakan kursi roda.

Sedangkan kondisi pria pengendara CBR terlihat terluka dan tidak dapat menggerakan satu di antara tangannya serta mengalami pusing  kepala.

Saat ini ketiga korban tersebut sudah dibawa ke RS Antonius untuk pengobatan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved