Temuan Bayi

BREAKING NEWS : Heboh Penemuan Bayi di Area Pemakaman di Mempawah, Kondisinya Memilukan

Kemudian saat itu Saksi mengecek kotak kardus tersebut dan ternyata di dalam kotak kardus tersebut terdapat seorang bayi laki-laki.

TRIBUN PONTIANAK/Humas Polres Mempawah
Penemuan bayi laki-laki di Area Pemakaman Keluarga Haji Muhammad Noer Jl. Raya Wajok Hilir Desa Wajok Hilir Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah, Kalbar Jumat (20/3/2020) 

MEMPAWAH - Warga Wajok Hilir Kecamatan Jongkat dihebohkan dengan penemuan bayi laki - laki di Area Pemakaman Keluarga Haji Muhammad Noer Jl. Raya wajok hilir Desa Wajok Hilir Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat Jumat (20/3/2020).

Kapolres Mempawah AKBP Tulus Sinaga melalui Paur Humas Polres Mempawah IPDA Lidwina mengatakan pemuan bayi tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

"Saat itu warga bernama Aran Darajat, SE, bersama Ibu Kandungnya masuk ke area Pemakaman Keluarga Haji Muhammad Noer Jl. Raya Wajok Hilir Desa.

Wajok Hilir Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, untuk berziarah ke makam orang tuanya di pemakaman tersebut, kemudian sekitar jam 09.30 wib.

Saat itu Saksi bersama ibunya tersebut hendak keluar dari area pemakaman tersebut dan mendengar seperti ada tangisan bayi," ujarnya.

Namun diakui Paur, saksi sempat meragukan suara tersebut karena banyak hewan yang berkeliaran di lokasi tersebut.

Wujudkan Polri Promoter, Kinerja Polres Mempawah Diukur Kepercayaan Masyarakat dan Puslitbang Polri

BAYI Tiga Bulan ODP Virus Corona Bersama Sang Ibu, Batuk dan Flu Usai Bepergian ke Malaysia

"Namun saat itu saksi mengira hanya suara kambing, karena saat itu disekitar area pemakaman tersebut banyak kambing yang berkeliaran.

Namun tiba-tiba saat itu Saksi melihat ada kaki bayi yang menjulur dari kotak kardus bekas air mineral yang terletak di bawah papan nama pemakaman tersebut," katanya.

Kemudian saat itu Saksi mengecek kotak kardus tersebut dan ternyata di dalam kotak kardus tersebut terdapat seorang bayi laki-laki.

"Saat di cek ternyata ada bayi laki-laki masih lengkap dengan tali pusarnya, dalam keadaan masih hidup dan tertutup bekas air mineral," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved