Sejumlah Anak di Dusun Jonti Saksikan Pengerjaan Jalan Menggunakan Alat Berat Jenis Eksavator 

Mendengar suara alat ini bekerja, anak-anak merasa heran dan ingin tahu, dengan sangat antusias dan berlari mendekati alat berat ini.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Kodim Sanggau
Sejumlah Anak-anak di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, menyaksikan langsung pengerjaan jalan menggunakan alat berat jenis exavator  di Dusun Jonti, Kamis (19/3/2020) 

SANGGAU - Sejumlah Anak-anak di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, menyaksikan langsung pengerjaan jalan menggunakan alat berat jenis exavator  di Dusun Jonti, Kamis (19/3/2020).

Mendengar suara alat ini bekerja, anak-anak merasa heran dan ingin tahu, dengan sangat antusias dan berlari mendekati alat berat ini.

Demi keamanan dan kelancaran selama pengerjaan jalan dilokasi sasaran TMMD, Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus bersama Ketua RT03, Dusun Jonti, Damianus Pasin memastikan pekerjaan fisik yang menggunakan alat berat (Exavator) bekerja dengan baik, aman dan sesuai target sasaran.

Sukseskan TMMD Kodim Sanggau, Warga Kompak Kerjasama Dengan TNI

Ketua RT03 Dusun Jonti, Damianus Pasin menyampaikan bahwa kegiatan fisik TMMD Kodim Sanggau berupa peningkatan jalan sangat diharapkan warga.

"Terbukti sambutan positif dari  masyarakat kami Dusun Jonti.  Kami merasa bersyukur akses jalan diwilayah kami ditingkatkan,"kata Damianus

Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Koptu Heronimus menyampaikan, Kami selaku satgas TMMD ke 107 Kodim 1204/Sanggau, selalu memastikan kondisi alat berat, operator, bahan bakar minyak dalam keadaan baik, cukup dan sasaran pekerjaan fisik harus selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved