Hilangkan Rasa Lelah, Satgas TMMD Kodim Sanggau Ngobrol Bersama Warga Dusun Sekura

Koptu Dwi Andoko menyempatkan diri untuk berkomunikasi, bercengkrama dan ngobrol bersama warga guna melepas lelah sesaat

IST/Kodim Sanggau
Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1204/Sgu yang juga Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas, Koptu Dwi Andoko saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di sela-sela istirahatnya usai melaksanakan perbaikan jalan di Desa Sekura, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020). 

SANGGAU - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1204/Sgu yang juga Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas, Koptu Dwi Andoko melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di sela-sela istirahatnya usai melaksanakan perbaikan jalan di Desa Sekura, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (18/3/2020).

Disela-sela kegiatan perbaikan jalan, Koptu Dwi Andoko menyempatkan diri untuk berkomunikasi, bercengkrama dan ngobrol bersama warga guna melepas lelah sesaat.

Banyak hal yang dibicarakan antar mereka.

Personel Satgas TMMD Kodim Sanggau Anjangsana Sekaligus Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Seperti yang disampaikan satu diantara warga dusun Sekura, Agus. Ia menanyakan kepada Koptu Dwi Andoko perihal tentang pelaksanaan TMMD.

"Kita terimakasih atas upaya Koptu Dwi Andoko dan rekan-rekannya TNI lainnya yang dengan penuh semangat tanpa kenal waktu membangun desa Sekura,"kata Agus.

Koptu Dwi Andoko dengan penuh keakraban dan suasana tampak cukup akrab meski diantara mereka baru bertegur sapa dalam momen kegiatan TMMD ini.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved