24 Dewan Kalbar Absen Rapat Paripurna LKPJ Gubernur Kalbar

Hal ini terungkap saat politisi NasDem itu membacakan daftar hadir yang ditantangani fisik oleh para anggota DPRD yang hadir.

TRIBUN PONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Suasana saat DPRD Provinsi Kalbar menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Kalbar akhir tahun anggaran 2019 di Aula Kantor DPRD Kalbar, Senin (16/03/2020). 

PONTIANAK - DPRD Provinsi Kalbar menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Kalbar akhir tahun anggaran 2019, Senin (16/03/2020).

Dalam rapat paripurna ini, Gubernur Kalbar Sutarmidji diwakili oleh Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kalbar, Sy Amin Muhammad, dalam rapat ini juga dihadiri Ketua DPRD Kalbar, M Kebing L, serta Wakil Ketua DPRD Kalbar lainnya, Prabasa Anantatur dan Suriansyah.

Wakil Ketua DPRD, Sy Amin Muhammad mengatakan dalam rapat paripurna ini tidak dihadiri sepenuhnya oleh semua anggota DPRD.

Anggota DPRD Kalbar Fraksi Golkar Diimbau Tak Bepergian ke Luar Kota

Hal ini terungkap saat politisi NasDem itu membacakan daftar hadir yang ditantangani fisik oleh para anggota DPRD yang hadir.

"Sesuai daftar hadir yang telah ditandatangani secara fisik, anggota DPRD yang hadir berjumlah 41 orang dari 65 anggota DPRD, hal ini berarti telah memenuhi setengah atau satu perdua anggota DPRD, sehingga telah kuorum dan rapat bisa dibuka," katanya.

Dengan ini, diketahui sebanyak 24 orang anggota DPRD Kalbar tak menghadiri rapat paripurna. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunponti

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved