Advetorial

Berlayar Aman Bersama Jasa Raharja

Salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi laut yang ada di Kalimantan Barat adalah PT. Dharma Lautan Utama.

IST
Petugas PT. Dharma Lautan Utama Pontianak, Anggi Bangun, memasang gelang boarding pass kepada penumpang KM. Dharma Kencana yang terjamin Jasa Raharja Kalbar. 

Moda transportasi laut akhir-akhir ini menjadi pilihan utama masyarakat Kalimantan Barat untuk melakukan perjalanan khususnya mereka yang hendak bertolak ke luar pulau.

Salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi laut yang ada di Kalimantan Barat adalah PT. Dharma Lautan Utama.

Harga tiket yang cukup bersahabat dan fasilitas yang berani bersaing menjadi beberapa faktor pertimbangan masyarakat dalam menggunakan moda transportasi satu ini.

Selain fasilitas yang ditawarkan, jaminan perlindungan (asuransi) untuk penumpang juga ada loh! Perlindungan seperti apa yang diberikan? Siapa pengelola asuransinya? Yuk, cari tahu siapa pengelolanya.

Jasa Raharja

PT. Jasa Raharja (Persero) merupakan perusahaan BUMN yang memberikan perlindungan dasar kepada penumpang resmi angkutan umum darat, laut dan udara.

Perlindungan yang diberikan adalah terhitung sejak penumpang naik kendaraan sampai dengan turun di tempat tujuan (bandara, terminal atau pelabuhan).

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat telah menjalin kerja sama dengan PT. Dharma Lautan Utama Cabang Pontianak terkait dengan perlindungan dasar untuk penumpang kapal miliknya.

Kapal milik PT. Dharma Lautan Utama, KM. Dharma Kencana tujuan Semarang yang terjamin perlindungan Jasa Raharja.
Kapal milik PT. Dharma Lautan Utama, KM. Dharma Kencana tujuan Semarang yang terjamin perlindungan Jasa Raharja. (IST)

“Kami telah menjalin kerja sama dengan PT. Dharma Lautan Utama Cabang Pontianak sehubungan dengan pemberian perlindungan dasar kepada para penumpang sehingga penumpang dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman”, tutur Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kalbar, Regy S. Wijaya.

Saat ini, PT. Dharma Lautan Utama Cabang Pontianak mengoperasikan sejumlah dua kapal dengan lintasan Pontianak-Semarang yaitu KM. Dharma Rucitra IX dan KM. Dharma Kencana.

Halaman
12
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved