Iis Dahlia Selamatkan Aktor Ganteng Ini Dari Keterpurukan, Tak Ada Satupun Artis Menolongnya

Saat itu, aktor ganteng ini mengaku keuangannya merosot sampai-sampai harus meminjam duit sana-sini.

https://www.vidio.com/
Iis Dahlia Selamatkan Aktor Ganteng Ini Dari Keterpurukan, Tak Ada Satupun Artis Menolongnya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Krisna Mukti beberapa waktu lalu sempat terjerat masalah hukum dengan Polda Sulawesi Tenggara karena menerima uang hasil dugaan korupsi yang diberikan oleh teman dekatnya, Yoyon sebesar Rp 100 juta, Selasa (30/6/2009).

Saat itu, Krisna Mukti mengaku keuangannya merosot sampai-sampai harus meminjam duit sana-sini.

Namun siapa sangka, Krisna Mukti justru tak dapat pertolongan dari teman-teman dekatnya.

"Yang tadinya udah bertemen belasan tahun ternyata ya elah gue cuma minjem duit ibaratnya Rp 100 ribu aja deh Rp 200 ribu aja deh."

"Eh jawabnya itu malah gini, 'Kris, sorry ya gue kan kita kan udah berteman lama, kita kan nggak pernah saling utang piutang selama ini."

"Justru kalau kita berutang pertemanan kita nih malah jadi nggak enak kalau lu nggak bisa bayar,'" ungkap Krisna Mukti saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Meski Krisna Mukti mengakui bahwa utang mungkin akan merusak pertemanan, tapi saat itu dirinya tak menyangka teman dekatnya enggan menolongnya dalam kondisi sangat membutuhkan.

JAUH Dari Kesan Layak, Ini Rumah Zaskia Gotik Sebelum Jadi Artis, Lantainya Beralas Tanah

"Iya bener sih, cuman kan gue ini lagi kepepet, ini hidup mati gue, kalau lu nggak pinjemin duit ke gue, dan gue tahu lu ada gitu loh. Lu dan suami lu tuh ada, lu mampu, dan gue pasti akan balikin."

"Masa sih lu gak mau nolongin gue? Tapi ya udah, ternyata tetap nggak kau minjemin ya udah sampai saaat ini gue udah nggak mau ketemuan lagi dengan yang hadir seperti itu," ungkap Krisna Mukti.

 

Bahkan, Krisna Mukti menceritakan dirinya sampai menulis surat untuk meminjam duit kepada rekan sesama artis yang kondisi keuangannya dibilang berada.

Halaman
1234
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved