Corona Masuk Indonesia

10 Pasien Kalbar Diisolasi Negatif Corona, Tjhai Chui Mie Kembali Promokan Singkawang

Kepastain negatif dari virus corona berdasarkan hasil uji laboratorium yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan RI, Selasa, (10/3/2020).

NET/ISTIMEWA
Kondisi Terkini 4 Warga Indonesia Positif Corona hingga 23 Pasien Suspect Virus Corona 

PONTIANAK - Gubernur Kalbar Sutarmidji bersyukur kepada Allah SWT lantaran 10 pasien yang diisolasi di dua rumah sakit di Kalbar negatif virus corona.

Kepastain negatif dari virus corona berdasarkan hasil uji laboratorium yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan RI, Selasa, (10/3/2020).

Adapun para pasien tersebut selama ini dirawat di RSUD dr Soedarso sebanyak enam orang dan empat orang di RSUD dr Abdul Aziz Singkawang.

“Alhamdulillah semua pasien yang diisolasi di Sudarso enam orang dan Singkawang empat orang semua dinyatakan negatif,” ujar Gubernur Kalbar Sutarmidji, Selasa pagi.

Meski 10 pasien dinyatakan negatif Covid-19, gubernur tetap meminta masyarakat Kalbar tetap waspada agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Tetap waspada dan biasakan dengan gaya hidup sehat,” imbau Midji.

Ucapan syukur juga disampaikan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa hasilnya negatif," kata Tjhai Chui Mie.

Chui Mie mengatakan, kerena negatif virus corona, pasien sekeluarga ini bisa dipulangkan ke Kabupaten Bengkayang. Ia memastikan, hingga saat ini tidak ada pasien isolasi yang berasal dari Kota Singkawang.

Pasien ini merupakan rujukan dari rumah sakit Kabupaten Bengkayang karena memang RSUD dr Abdul Aziz merupakan rumah sakit rujukan penanganan pasien virus corona.

Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie berkomunikasi dengan pasien suspek virus corona melalui telepon interkom saat memantau langsung kondisi satu keluarga suspek virus corona yang berada di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang, Jalan dr Sutomo, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (8/3/2020).
Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie berkomunikasi dengan pasien suspek virus corona melalui telepon interkom saat memantau langsung kondisi satu keluarga suspek virus corona yang berada di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Aziz Kota Singkawang, Jalan dr Sutomo, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Minggu (8/3/2020). (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO)
Halaman
1234
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved