Tribun Pontianak Wiki

5 Tipe Kamar di Aston Hotel

Salah satu hotel yang bisa menjadi referensi pengunjung adalah Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

IST
room Hotel Aston 

PONTIANAK - Kota Pontianak merupakan kota jasa dan perdagangan yang kerap menjadi tujuan bisnis. Selain menawarkan peluang bisnis, Kota Pontianak memiliki ragam destinasi dengan fasilitas perhotelan yang memadai.

Salah satu hotel yang bisa menjadi referensi pengunjung adalah Aston Pontianak Hotel & Convention Center.

Hotel bintang 4 yang bertaraf International dibawah manajemen Archipelago International memiliki 155 kamar dan berlokasi strategis di Jalan Gajahada, Pontianak.

Pengunjung juga bisa memilih kamar dengan 5 tipe berbeda, pertama Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Family Suite. General Manager Aston Hotel Pontianak and Convention Center, Anto W Soemartono mengatakan Aston dengan kamar yang luas, serta fasilitas lengkap tentunya memberikan kemudahan dan kenyamanan saat menginap.

Masker Langka, Edi Kamtono: Kota Pontianak Akan Produksi Masker Sendiri

Berikut tipe-tipe kamar yang ada di Aston Hotel Pontianak and Convention Center;

1. Superior
Kamar Superior tersedia dengan pilihan tempat tidur Queen atau Twin serta lantai merokok atau bebas rokok berdasarkan permintaan.

Sebuah tempat tidur tambahan dapat ditambahkan untuk biaya tambahan. Fitur dengan fasilitas dasar dan AC untuk memastikan Anda memiliki pengalaman terbaik selama tinggal di Pontianak. Setiap kamar memiliki pemandangan kota.

- 32 sqm
- 36 kamar yang tersedia
- Pemandangan kota
- Kamar mandi pribadi dengan shower
- Wifi gratis

2. Deluxe
Kamar Deluxe tersedia dengan pilihan tempat tidur Queen atau Twin serta lantai merokok atau bebas rokok berdasarkan permintaan. Sebuah tempat tidur tambahan dapat ditambahkan untuk biaya tambahan.

Fitur dengan fasilitas dasar dan AC untuk memastikan Anda memiliki pengalaman terbaik selama tinggal di Pontianak. Setiap kamar memiliki pemandangan kota atau Garden Lounge.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved