Reses ke Sintang, Yessy Melania Tawarkan Program Sintang Terang Benderang

Legislator Partai Nasdem ini tidak hanya membawa wacana tapi juga memboyong Agussalim Igarashi President

IST
Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Yessy Melania melakukan reses ke Kabupaten Sintang. Kedatangan Politisi Nasdem kelahiran 1989 ini membawa program Sintang Terang Benderang. 

SINTANG - Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Yessy Melania melakukan reses ke Kabupaten Sintang. Kedatangan Politisi Nasdem kelahiran 1989 ini membawa program Sintang Terang Benderang.

Legislator Partai Nasdem ini tidak hanya membawa wacana tapi juga memboyong Agussalim Igarashi President Director PT. Panah Perak Megasarana yang berniat membangun sumber daya listrik dari tenaga matahari dan angin.

"Kami menawarkan Sintang Terang Benderang bagi dusun dan desa yang belum menikmati listrik negara dengan memanfaatkan matahari dan angin. Pembangunan jaringan listrik swasta ini sekaligus dengan pembangunan tower untuk sarana komunikasi," kata Yessy saat kunjungan ke pendopo bupati, Rabu (4/3) malam.

Yessy Melania menjelaskan bahwa sejak dilantik sebagai anggota DPR RI di Senayan, dirinya sudah dua kali pindah komisi. Pertama ditunjuk di Komisi IV. Lalu dipindagkan oleh paetai ke Komisi XI.

Reses ke Kabupaten Sintang, M Rizka Wahab: Saya Hari Ini Buktikan Janji Kampanye

"Tugas dengan ruang lingkup keuangan, Perencanaan Pembangunan Nasional dan Perbankan," ungkapnya.

Dihadapan Bupati Sintang, Yessy memaparkan rencananya untuk membantu dusun dan desa di Kabupaten Sintang dan Melawi dalam penyediaan energi listrik.

“Kami siap bantu dalam hal energi listrik dan penerangan non PLN dengan memanfaatkan energi terbarukan. Kami siapkan tenaga ahli dengan berbagai jenis keperluan. Kami akan bekerjasama dengan PT. Panah Perak Megasarana dalam menjalankan program listrik swasta ini," ujar Yessy.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved