Liga 1

Arema vs Persib Bandung: The Winning Team Lawan PS Tira Persikabo Berpotensi Berubah

Mario Gomez, memiliki penilaian tersendiri pada skuat Arema FC, yakni siapa yang mau bekerja keras dalam sesi latihan akan dimainkan.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Selebrasi Kushedya Hari Yudo kala berhasil membobol gawang Persikabo saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020). 

Komposisi pemain Arema FC berpeluang berubah saat menghadapi Persib Bandung.

Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro menyebut dua pemain asing, Jonathan Bauman dan Matias Malvino belum tentu ditampilkan dalam laga kontra Maung Bandung.

Alasannya, kata Kuncoro, adalah melihat dari penampilan pada latihan terakhir.

“The winning team lawan PS Tira Persikabo kemarin masih berpeluang berubah. Kemarin kan kendalanya ada pemain asing yang cedera dan terkendala administrasi," katanya, dikutip dari wearemania.net, Rabu (4/3/2020).

Siaran Langsung Arema FC vs Persib Bandung di Indosiar Mulai Jam 15.30 WIB

"Bauman dan Matias sudah kembali ke tim saat ini, tapi untuk main atau tidak, kami lihat sampai latihan terakhir nanti,” lanjut Kuncoro.

Lebih lanjut, Kuncoro membeberkan alasan pihaknya berpeluang mengganti komposisi 11 pemain Arema FC kala menang menghadapi PS Tira Persikabo.

Kuncoro menyebut pemain Arema FC memiliki kualitas yang merata di semua lini.

Mario Gomez, kata Kuncoro, memiliki penilaian tersendiri pada skuat Arema FC, yakni siapa yang mau bekerja keras dalam sesi latihan akan dimainkan.

“Semua pemain Arema saat ini ingin bersaing memperebutkan posisi di tim utama. Makanya, mereka selalu tampil agresif dalam sesi latihan. Sisi positifnya, ini yang kemudian muncul dalam pertandingan sesungguhnya, pemain tampil agresif,” beber Kuncoro.

Di sisi lain, Kuncoro mengatakan pihaknya telah mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved