Laka Maut Jalan Khatulistiwa

VIDEO: Laka Maut di Jalan Khatulistiwa, Berikut Keterangan Saksi dan Sopir

korban tewas yang hingga kini belum di ketahui identitasnya menggunakan sepeda motor jenis honda revo dengan nomor polisi KB 3918 LS.

PONTIANAK -  Kecelakaan di Jalan Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara, kota Pontianak, Kamis (27/2/2020) mengakibatkan satu orang meninggal dunia, dan satu orang luka-luka.

Kasat Lantas, Kompol Salbiah mengungkapkan pada insiden kecelakaan ini truk bernomor polisi KB 8573 BL di kendarai oleh Suhaidi, kemudian untuk pengendara motor yang selamat bernama Ahmad Saifullah (17) seorang pelajar yang mengendarai motor bernomor polisi KB 4709 OR.

Selanjutnya, korban tewas yang hingga kini belum di ketahui identitasnya menggunakan sepeda motor jenis honda revo dengan nomor polisi KB 3918 LS.

Kompol Syarifah Salbiah menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP pihaknya, kejadian ini bermula saat mobil dump truk KB 8573 BL yang di kemudian Suhaidi datang dari arah jalan khatulistiwa menuju batu layang.

Laka Lantas Jalan Khatulistiwa Renggut 1 Nyawa, Petugas Medis Beberkan Kondisi Korban Yang Selamat

sesampai nya di TKP, didepan sebelah kanan jalan datang sepeda motor yamaha mio GT bernopol KB 4709 OR yang kendarai Syaiful menyebrang ke kiri jalan.

Pada saat menyebrang dari arah berlawanan datang sepeda motor honda revo KB 3918 LS yang dikendarai mister X, karena jarak yang terlalu dekat akhinya tabrakan pun terjadi.

Mister X bersama motornya pun terpental ke arah mobil dump truk dan mister X pun akhirnya terlindas ban mobil dump truck sebelah kanan, dan membuat mister x mengalami luka serius di bagian kepala dan tubuh.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved