Calon Ketua Golkar

Inilah Alasan DPD Golkar Pontianak, Sanggau dan Kayong Utara Dukung Maman Abdurahman

Dengan prinsip itu, ia yakin dengan Golkar Kalbar akan lebih baik di bawah kepemimpinan Maman.

Inilah Alasan DPD Golkar Pontianak, Sanggau dan Kayong Utara Dukung Maman Abdurahman
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Maman Abdurrahman saat mendeklarasikan dirinya sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat di Hotel Ibis Pontianak, Senin (24/2/2020). 

PONTIANAK - DPD Partai Golkar Kalbar tingkat II dalam hal ini kabupaten kota mengungkapkan komitmennya untuk mendukung Maman Abdurahman.

Satu diantaranya dikatakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak, Heri Mustamin.

"Mengapa kita mesti mendukung Bung Maman, Bung Karno pernah berucap, kamu jangan kasi saya apa-apa, tapi kasi saya seorang pemuda sehingga akan ku gentarkan dunia ini dengan tenaga mudanya," kata Heri, Senin (24/02/2020).

Dengan prinsip itu, ia yakin dengan Golkar Kalbar akan lebih baik di bawah kepemimpinan Maman.

Maman Maju Ketua DPD Golkar Kalbar, Pengamat Nilai Berpotensi Raih Suara Millenial

"Golkar Kalbar dibawah kepemimpinan Pak Ria Norsan yang saya cintai, saya banggakan dan saya sayangi sudah membawa Golkar ke arah yang baik, namun tentu dengan kesibukan beliau sebagai eksekutif, apalagi persiapan pemilu 2024 banyak menyita segala hal, maka dari itu dengan adanya kepemimpinan di eksekutif dan partai Golkar oleh Bung Maman sebagai pemuda, Insyallah 2024 Pak Ria Norsan kita doakan menjadi Gubernur Kalbar," jelasnya.

"Karena bagaimanapun untuk mengusung sebagai calon Gubernur itu, maka jawabannya adalah soliditas dan kemampuan Partai Golkar untuk berkomunikasi dengan stake holder politik yang lain," tambah Heri.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak ini pun mengatakan jika dukungan yang diberikan bukanlah karena faktor suka tidak suka, melainkan memang kecintaan terhadap Golkar.

"Kami mendukung bukan karena persoalan suka tidak suka terhadap seseorang, tetapi karena kita mencintai Partai Golkar supaya Golkar menjadi penopang yang lebih besar untuk membangun Golkar dan Kalbar lebih baik kedepan," paparnya.

Sementara itu, senada juga diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Sanggau, Ason.

"DPD Golkar Kabupaten Sanggau percaya kepada Bung Maman untuk membesarkan partai Golkar untuk khususnya di Kalbar ini. Masalah politik-politik yang lain, saya pikir Pak Norsan juga kader yang terbaik, saya pikir akan dipikirkan tempat yang tepat untuk beliau," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved