Advetorial

Bakti Sosial Xing Fu, Bantu Pasien Penderita Patah Tulang Tangan dan Kanker Usus

Setelah ngopi sebentar di warung kopi Ali Gg Merapi, dengan dipimpin oleh Bapak Ketua Yap Cie Hun, kali ini memberikan KASIH kepada

Bakti Sosial Xing Fu, Bantu Pasien Penderita Patah Tulang Tangan dan Kanker Usus
IST
Foto Bersama Tim Sosial Xing Fu dengan Ketua bapak Yap Cie Hun dan Ketua Umun Yayasan Bhakti Suci bapak Lo Cun Hong (23/02/2020). 

Tim Sosial Xing Fu kembali melaksanakan tugas mulianya dengan jumlah yang hadir sekitar 30 orang, diantaranya Ketua Umun Yayasan Bhakti Suci bapak Lo Cun Hong, Minggu, 23 Februari 2020.

Setelah ngopi sebentar di warung kopi Ali Gg Merapi, dengan dipimpin oleh Bapak Ketua Yap Cie Hun, kali ini memberikan KASIH kepada :

Sdr Ferry (14 th) yang menderita patah tulang tangan akibat tabrakan, orang tuanya berprofesi sebagai tukang jahit dan tinggal di Jalan Yam Sabran Gg Pentagon, komp. Griya Pesona 2 No. 22.

Penyerahan bantuan kepada Sdr. Ferry di rumahnya di Jalan Yam Sabran Gg Pentagon, komp. Griya Pesona 2 No. 22
Penyerahan bantuan kepada Sdr. Ferry di rumahnya di Jalan Yam Sabran Gg Pentagon, komp. Griya Pesona 2 No. 22 (IST)

Bantuan diserahkan bersama oleh Khelvin Siong, Lim Tan Kui, Lo Cun Hong, Ng Kha Ngim, Sarinah Suan, Vita Tan, Lim Tan Seng dan Jeessica bantuan merupakan rekomendasi dari Lim Ju Phing.

Bakti Sosial Xing Fu Berbagi Kasih Bantu Pasien Penderita Tumor, Bayi Prematur dan Paket Imlek

Selanjutnya Tim sosial Xing Fu juga memberikan bantuan kepada Sdri Liana (25 th) yang menderita kanker usus, orang tuanya penjual kwe cap dan tinggal di Jalan Abdurahman Saleh Gg. Kelurahan No D 19.

Penyerahan bantuan kepada Sdri Liana dirumahnya di Jalan Abdurahman Saleh Gg. Kelurahan No D 19.
Penyerahan bantuan kepada Sdri Liana dirumahnya di Jalan Abdurahman Saleh Gg. Kelurahan No D 19. (IST)

Bantuan diserahkan bersama oleh Lim Hak Kuang, Bun Nun Tian, Lim Bun Kiat, Ng Sok Hua, Djap Siu Khiun, Tio Siak Pheng, Lorensia Agek, Lie Hui Tju, Lie Hui Suan dan Liu Santi bantuan ini diberikan atas rekomendasi dari Tio Siak Pheng.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved