Ikut Sesi Wawancara Calon Bupati Bengkayang di Demokrat, Neneng Tak Ambil Pusing Hasil Survei

Saya punya tekat yang kuat. Intinya yakin dan pantang menyerah serta optimis dipercaya partai

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Neneng
Pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat telah melaksanakan sesi wawancara terhadap Bakal Calon Bupati Bengkayang, Neneng, M.Sos di Sekretariat DPD belum lama ini. 

PONTIANAK - Pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat telah melaksanakan sesi wawancara terhadap Bakal Calon Bupati Bengkayang, Neneng, M.Sos di Sekretariat DPD belum lama ini.

Sesi wawancara dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat Aquino Ceger dan dihadiri segenap pengurus partai.

Neneng, satu di antara bakal calon Bupati yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yang juga mengikuti tahap wawancara optimis akan diusung oleh partai berlambang mercy tersebut.

"Puji Tuhan, saya sudah menjalani proses wawancara dengan lancar. Saya punya tekat yang kuat. Intinya yakin dan pantang menyerah serta optimis dipercaya partai," ungkap Neneng, Minggu (23/02/2020).

Berita Rencana Penculikan Anak Meresahkan Warga, DPRD Singkawang Minta Orangtua Jaga Anak

Seperti diketahui, sesi wawancara merupakan program partai secara nasional. Seluruh DPD Partai Demokrat di Indonesia melakukan hal yang sama.

DPP Partai Demokrat telah meminta kepada seluruh DPD Partai berlambang mersi ini, termasuk DPD Partai Demokrat Kalbar untuk menginterview seluruh kadernya yang akan maju di Pilkada Serentak Tahun 2020.

Sesi wawancara ini, bertujuan untuk mendapatkan kader-kader terpilih yang mempunyai integritas, yaitu mempunyai kapasitas kepemimpinan yang mumpuni, mempunyai loyalitas yang tinggi kepada partai, mampu menjalin kerjasama yang baik dengan semua unsur dan elemen masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Neneng memaparkan dengan detail visi - misi dan komitmennya maju di Pemilihan Bupati Bengkayang.

Ia mengatakan, selain mendapat dorongan dari masyarakat, niat untuk maju ini juga karena alasan kecintaannya terhadap tanah kelahiran.

"Jujur masih ada persoalan di Kabupaten Bengkayang yang mesti dibenahi, mulai dari pembangunan dan kesejahteraan serta keadilan bagi masyarakat," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved