Modifikasi Nmax Semi Fashion Daily dan Touring

Meski terkesan tak sabaran melihat tampilan motornya beda dari standart pabrikannya, Steven mengaku memodifikasinya secara perlahan tapi pasti.

PONTIANAK - Tak butuh waktu lama, semenjak keluar dealer, Steven langsung merombak motor Nmax miliknya dengan konsep semi fashion daily dan touring.

Meski terkesan tak sabaran melihat tampilan motornya beda dari standart pabrikannya, Steven mengaku memodifikasinya secara perlahan tapi pasti.

"budget anak kuliahan jadi pelan-pelan, tapi pasti," kata Steven.

Melirik kesektor depan, dibagian lampu utama diganti dengan lampu 2 projie persegi (myth) kemudian lampu alis dan sein ons, lampu tembak menggunakan lampu 12 titik cr7.

Kemudian dibagian lampu stop menggunakan JPA.

Modifikasi Nmax Bergaya Alien

"Custom lampu depan dipilih karena konsep yang digunakan juga untuk fashion daily, lampu yang digunakan untuk custom juga kita pilih, karena lampu utama harus terang tapi jangan menyilaukan orang, untuk lampu tembak kita gunakan breket tambahan karena dipasang di luar," kata Steven.

Kemudian bagian cvt diupgrade, karena motor ini selain untuk fashion juga digunakan untuk touring, maka dari itu upgrade cvt dan penambahan veloskop sangat penting.

Breket top box dan slide box dicustom.

"Untuk pemasangan top box dan slide box kita gunakan breket custom, karena yang kita kejar adalah kuat breket dan modelnya beda," Katanya.

"Kemudian dipasang sirine 7 suara, kita gunakan juga untuk penggunaan yang tepat, tidak untuk digunakan untuk kepentingan pribadi," ujar Steven.

Halaman
12
Penulis: Anesh Viduka
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved