Edy R Yacoub Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada saya Insya Allah nanti akan kita bahas bersama dengan teman-teman di DPRD Kalbar

Edy R Yacoub Janji Perjuangkan Nasib Guru Honorer
TRIBUN PONTIANAK/ DPD Golkar Singkawang 
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan Singkawang - Bengkayang Edy R Yacoub menggelar kegiatan reses di massa persidangan kedua tahun 2020 di Kelurahan Semelagi, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kamis (20/2/2020) malam. 

SINGKAWANG - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan Singkawang - Bengkayang Edy R Yacoub menggelar kegiatan reses di massa persidangan kedua tahun 2020 di Kelurahan Semelagi, Kecamatan Singkawang Utara, Kota Singkawang, Kamis (20/2/2020) malam.  

Dalam kegiatan resesnya, Edy menyampaikan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat bertugas di komisi V di antaranya membidangi masalah pendidikan dan kesehatan. 

Terkait masalah pendidikan, ia menyampaikan akan terus memperjuangkan nasib guru honorer yang selama ini masih dianggapnya sebagai sebuah persoalan di Kalimantan Barat. 

"Selama ini saya melihat nasib guru honorer di Kalimantan Barat masih jauh dari kata sejahtera sehingga hal ini wajib untuk terus diperjuangkan," katanya, Jumat (21/2/2020).

Kecamatan Terluas di Sintang Minim Infrastruktur, Jarot: Pemerintah Komitmen Bangun dari Pedalaman

Kemudian terkait kesehatan, ia akan tetap fokus memperjuangkan masalah kesehatan masyarkat seperti menolak kenaikan BPJS yang selama ini menjadi kebijakan pemerintah pusat. 

Dalam kegiatan resesnya Edy R Yacoub  juga memberikan kesempatan kepada sejumlah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepadanya dengan cara berdialog langsung. 

"Aspirasi masyarakat yang telah disampaikan kepada saya Insya Allah nanti akan kita bahas bersama dengan teman-teman di DPRD Kalbar," tutur Edy R Yacoub.

Dalam kegiatan resesnya, tutur dihadiri oleh camat Singkawang Utara, Lurah Semelagi Kecil dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Singkawang.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved