Laudya Cynthia Bella Kepergok Unfollow Engku Emran Suaminya, Postingannya Bikin Merinding

Lama tak terdengar kabarnya, Laudya Cynthia Bella belakangan ini justru jadi perbincangan panas gara-gara rumah tangganya dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella Kepergok Unfollow Engku Emran Suaminya, Postingannya Bikin Merinding
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/INSTAGRAM @laudyacynthiabella
Laudya Cynthia Bella Kepergok Unfollow Engku Emran Suaminya, Postingannya Bikin Merinding . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Usai menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, aktris cantik Laudya Cynthia Bella seolah menghilang dari dunia hiburan.

Lama tak terdengar kabarnya, Laudya Cynthia Bella belakangan ini justru jadi perbincangan panas gara-gara rumah tangganya dengan Engku Emran.

Bagaimana tidak, paranormal Mbak You secara blak-blakan pernah menyebut jika suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran rentan kena godaan pelakor.

Usut punya usut, ramalan Mbak You ini didasari pesan menohok yang pernah ditulis Bella di Insta storynya beberapa waktu silam.

Bagaimana tidak, bintang film ‘Surga yang Tak Dirindukan’ itu terang-terangan menyinggung soal adanya perebut lelaki orang atau pelakor dalam rumah tangganya.

Laudya Cynthia Bella Ngamuk Blokir Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina Ngotot Tak Mau Minta Maaf

Inilah yang lantas mengundang Mbak You untuk menyibak teka-teki di balik rumah tangga sang aktris dan pengusaha Malaysia tersebut.

Secara mengejutkan, Mbak You menerawang jika pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan suaminya Engku Emran tengah dilanda masalah pelik.

Ramalan ini diungkapnya ketika menjadi bintang tamu di acara Insert Story yang tayang di YouTube Trans TV pada 27 September 2019 lalu.

Kala itu, Mbak You menyebut masalah yang dihadapi berakar dari sifat playboy yang diam-diam dimiliki suami Laudya Cynthia Bella.

“Sifat atau karakter Engku Emran yang memang playboy di saat ini memang banyak menggoda dan digoda.”

Halaman
123
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved