Serunya Al Azhar Smart Camp, Training ESQ for Teens

Al Azhar Smart Camp Trainning ESQ for Teens inipun, turut mendatangkan ESQ Leadership Center, DR Ary Ginanjar Agustian yang menjadi trainnernya.

Serunya Al Azhar Smart Camp, Training ESQ for Teens
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Suasana Al Azhar Smart Camp Training ESQ for Teens yang diadakan di Orchard Hotel Ayani, Jalan Perdana, Kota Pontianak, Sabtu (15/2/2020). 

PONTIANAK - Sebanyak 90 siswa-siswi SMP Al Azhar 17 Pontianak yang juga tergabung dari beberapa sekolah lainnya tampak antusias mengikuti Al Azhar Smart Camp Training ESQ for Teens yang diadakan di Orchard Hotel Ayani, jalan Perdana, Kota Pontianak.

Kegiatan inipun diselenggarakan oleh Jam'iyyah SMP Al Azhar 17 Pontianak yang akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 15 hingga 16 november 2020 besok.

Dikatakan wakil ketua Jam'iyyah SMP Azhar 17 Pontianak, Debby Mama Syasya mengatakan bahwa, tujuan diadakannya acara ini pun ialah, untuk bagaimana mendidik anak-anak saat ini bisa tidak hanya pintar secara intelektual, tetapi juga bagaimana emotional, mental dan, etika anak bisa menjadi baik juga.

TRIBUNWIKI: Alamat Sekolah Dasar Islam Al Azhar di Pontianak

"Awalnya kita juga terkaget-kaget dengan anak jaman sekarang, kita pernah tidak sengaja mendengar mereka berkata yang tidak pantas, gadget, dan banyak sekali kenakalan-kenakalan yang orang tua nya tidak tahu."

"Cuman karena kita lihat-lihat dari sosial medianya dan kata-kata temannya, barulah kita tahu, dan itulah alasan kita membuat acara ini," terang Debby kepada Tribun.

Dalam kegiatan Al Azhar Smart Camp Trainning ESQ for Teens ini pun, turut mendatangkan ESQ Leadership Center, DR Ary Ginanjar Agustian yang menjadi trainnernya.

Lanjutnya Debby berharap, setelah siswa-siswi tersebut diberikan pemahaman mengenai ESQ, mereka bisa lebih menghargai antar sesama dan dapat menghormati orang yang lebih tua darinya.

"Walaupun ESQ ini diberikan bukan hanya untuk anak-anak yang nakal, tetapi juga buat semua anak. Jadi yang baik bisa jadi tambah baik, atau yang kurang bisa lebih terbuka lagi pemikirannya," ungkapnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved